Profil

KEN AROK SF BERJAYA DI DE GADJAH: Siap Gelar Ken Arok Cup, 4 Februari 2018

 

Dua kali penampilannya di pengujung tahun 2017, yakni berturut-turut menyandang gelar juara umum single fighter di Jumat Ceria Pondok Indah pada 29 Desember dan Bolo Kurowo De Gadjah Minggu 31 Desember, menumbuhkan semangat baru bagi Mr. Caesar untuk menapaki dunia perburungan di tahun 2018 mendatang. ‘’Awal yang bagus sebagai modal untuk siap bertarung menghadapi kompetisi panas tahun ini,‘’ terang Mr. Caesar yang tinggal di Jalan Katrangan 35 Denpasar.

Selain bakal ikut meramaikan di setiap gelaran lomba dengan menurunkan amunisi andalannya di kelas murai batu, juga sedang berancang-ancang bakal menggelar lomba bertajuk Ken Arok Cup, Minggu 4 Februari mendatang. ‘’Soal tanggal sudah oke sesuai jadwal DKO tetapi soal lokasi masih membidik tempat yang pas,’’ ujar Caesar yang diamini Suprex Jess yang dipercaya sebagai algojo penjurian.

Sejak turun ke arena kontes, Mr. Caesar telah mengantongi banyak murai batu.  Namun setelah melakukan seleksi ketat kini hanya tinggal beberapa ekor dan siap memanaskan suhu murai batu di Bali. Satu di antaranya Majesty yang nyeri di Bolo Kurowo kemarin dan Rondo Dugal yang moncer di Pondok Indah. Meski sudah mengantongi gaco pilih tanding, namun Mr. Caesar masih membidik gaco lagi untuk memperkuat Ken Arok SF. Tidak saja di kelas murai batu juga di kelas lainnya.  ‘’Sambil lomba, saya akan coba lihat minggu ini di Bali Lestari 2018 di Legian siapa tahu dapat jodoh,’’ ujar pengusaha yang membuka bisnis usaha obat-obatan kolam renang. *kb3

Related Articles

Back to top button