Kontes

Murai Batu Sniper Tampil Hebat, Huru Hara BC dan WSB SF Naik Podium di Elite Jagger Jakarta

Even Elite Jagger Enterprise bertajuk Kicau Akhir Tahun, Sabtu (30/12) di Jl Jagakarsa  I Jakarta Selatan menjadi ajang kebolehan murai batu Sniper. Burung muda penuh talenta ini membuktikan ketangguhannya sebagai jawara hebat digelaran tersebut dengan penampilannya yang ciamik. Juara umumnya hari itu diboyong Huru Hara BC dan WSB SF.

Seperti biasa, setiap gelaran Elite-Jagger Enterprise selalu diiikuti burung-burung unggulan yang prestasiya sedang mencorong. Dikelas murai batu nama Sniper orbitan baru Edy Prabowo dari Jakarta sukses memetik gelar juara pertama dikelasa, Murai Batu Pendopo. Burung yang baru berumur satu tahun ini hasil ternakannya sendiri berkode ring EP Anyer. “Ini hasil ternakan sendiri, dulu saat saya masih breeding, sekarang sudah nggak lagi,” jelas Edy Prabowo.

Laskar 212 Orbitkan Arjuna Milik H.Andri
Laskar 212 Orbitkan Arjuna Milik H.Andri

Prestasi burung ini terus meroket sejak ditangani Ebah, mekanik yang merawatnya. Materinya lengkap, mulai isian suara burung kecil kolibri, kenarian, srindit, gereja tarung hingga tembakan suara burung celilin dan cucak jenggot.

Sedangkan dikelas murai batu lainnyaa menampilkan nama Arjuna orbitan H.Andri dari Laskar 212.  Arjuna menang dikelas Murai Batu Jawara Jagger. Burung ini baru saja menyelesaikan masa mabungnya. Prestasinya juga sudah banyak, dan penampilannya disesi tersebut sungguh luar biasa.

WSB Juara Umum SF
WSB Juara Umum SF

Perebutan juara umum BC hari itu dimenangkan Huru Hara BC Jakarta yang banyak mendulang  thropi. Tim yang dimotori Iful Kicau Alam ini sukses mengantarkan timnya menjadi juara terbaik digelaran tersebut. Kemenangannya belakangan ini boleh dibilang yang kesekian kalinya buat klub bersegaram merah ini.

Huru Hara BC Juara Umum BC-3
Huru Hara BC Juara Umum BC-3

Untuk perebutan juara SF juara terbaik diraih WSB SF Jakarta asuhan Andri Juna. WSB SF merupakan kicaumania yang selama ini tetap eksis khususnya di amunisi lovebirdnya khususnya diwilayah Jakarta Selatan. Dan siang itu dia membuktikan dengan kesuksesannya.

Baca Juga :  Sekngosek Meramaikan Latber Pandaan Ceria

Lomba yang dipenuhi 579 peserta ditutup doorprise dari produk Elite Sangkar dan lelang anakan burung lovebird. Jagger Enterprise even organizer independen yang dimotori Ubye Garasi selama ini berkersama dengan Elite Indonesia sebagai sponsor setiap gelarannya Elite Indonesia, merupakan industri sangkar terkemuka dan aksesoris kebutuhan burung, terutama sangkar. *kb4

Related Articles

Back to top button