Kelasa Lovebird Fighter Masih Mbois, Moncrot Nyaris Hatrik di Latber Spesial KMBF Sidoarjo

konbur kmbf sidoarjo
Format Baru. Crew KMBF Sidoarjo Lebih Solid Siap Kawal Gelaran KMBF.

Kelas Lovebird Fighter tampaknya sukses menjadi primadona baru dikelangan ekek mania, terbukti dengan selalu penuhnya tiap kelas yang dibuka oleh panitia lomba, seperti yang tampak pada gelaran Latber Spesial gantangan KMBF yang beralamatkan di desa Wedoro Klurak Candi Sidoarjo pada hari libur Rabu (03/04/19) kemarin juga masih dipadati para ekek mania.

Peserta Tertib. Suasane Kelas Lovebird Fighter

Empat kelas yang dibuka oleh panitiapun langsung disambut antusiaa oleh para ekek mania yang hadir bahkan sengitnya pertarungan dikelas ini membuat para juaranyapun berbeda diatiap kelasnya, disesi awal ada duet Ganesa dan Sniper gaco milik H Rofik asal Refanda SF inipun berhasil membuka kemengan pertama saat turun dikelas Lovebird Fighter A.

Mr Heru. Kawal Moncrot Nyaris Hatrick

Sedangkan Moncrot gaco andalan Mr Heru punggawa GMLC juga tak mau ketinggalan, langsung tancap gas meninggalkan para pesaingnya moncrotpun berhasil mengunci posisi juara 1 dikelas Lovebird Campuran, tak hanya itu berkat kerjanya yang stabil iapun juga berhasil menjadi juara 1 saat turun dikelas Lovebird Fighter C.

Juara kelas Lovebird Fighter A

Sedang dikelas Balibu ada, Jelita besutan Blongges asal LOT, yang juga berhasil tampil lecek hingga iapun sukses mengunci posisi juara 1 setelah bertarung sengit dengan Salsa dan Libas yang menguntitnya diposisi ke 2 dan ke 3.

Juara Kelas Lovebird A.

Dikelas Lovebird Reguler, ada RR gaco milik Mr Pras asal Bl Dowo SF, yang nyaris meraih double winner setelah berhasil keluar sebagai juara runner up dikelas Lovebird B dan juara 1 dikelas Lovebird C, sayang di sesi awal ia kurang tampil maksimal dan harus menyerah kepada Tayo besutan Blongges asal LOT yang menjadi juara dikelas Lovebird A.

Kalah Menang Penting Selfie..

Diakhir acara Pak Guru mewakili panitia yang bertugas mengucapkan banyak termia kasih kepada para kicaumania yang hadir dan sudah mensuport penuh gelaran KMBF sejak awal lomba, dan tak lupa panitia juga meminta maaf bila selama gelaran berlangsung masaih ada sesuatu yang kurang berkenan di hati para kicaumania ungkap Pak Guru diakhir lomba pada Rabu Kemarin.

Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here