Ingat Perhutani Cup 2 Feat NzR Bondowoso, Siap Digelar Minggu 28 April 2019

Jelang Perhutani Cup 2 feat NzR Bondowoso

Meskipun gelaran akbar lomba burung berkicau bertajuk “Perhutani Cup 2 Bondowoso” yang berkerjasama dengan NzR Bondowoso masih beberapa pekan lagi. Tepatnya Minggu 28 April 2019 besuk di lapangan Perhutani Bodowoso. Tapi gaungnya sudah terdengar ditelinga oleh kicaumania nusantara, khususnya kicaumania blok timur Jawa Timur.

Jelang Perhutani Cup 2 feat NzR Bondowoso
Mr.Muhlis ketua NzR Bondwooso (kiri) dan Mr.Joehar. Siap memberikan yang terbaik bai peserta.

Bahkan menurut Mr.Muhlis selaku ketua NzR Bondowoso dan Mr.Joehar yang ditunjuk sebagai ketua pelaksana. Mengaku, sejak woro-woro atau brosur lomba ini disebar, respon dan dukungan dari kicaumania terus mengalir. Dan para kicaumania itu siap hadir untuk meramaikan serta mensukseskan acara tesebut.

“Alhamdulliah, respon serta dukungan teman-teman burung sangat menggembirakan. Dan mereka semua siap hadir untuk meramaikan acara HUT Perhutani ke-58 ini yang kebetulan NzR Bondowoso diberi kepercayaan sebagai Even Organisernya (E.O). Untuk itu, lewat media kontesburung.com ini saya mohon dukungan semua teman-teman burung,” tandas Mr.Muhlis yang diamini juga oleh Mr.Joehar.

Jelang Perhutani Cup 2 feat NzR Bondowoso
Duta Perhutani Cup Bondowoso, saat hadir dilomba-lomba lintas E.O.

Sementara gelaran yang cukup bergengsi dan banyak ditunggu-tunggu kicaumania itu, panitia membuka 5 kelas lomba, yaitu Jati Class, Sono Keling Class, Mahoni Class, Kamelina Class dan Sengon Class. Dan tiketnya pun bervariasi, tiket tertinggi Rp 150 ribu. Dimana juara satu akan mendapat Rp 2,5 juta dan yang juara 10 masih untung.

Dan untuk memanjakan para peserta yang hadir nanti, panitia selain akan menyiapkan tropy eksklusif untuk juara umum Bird Club (BC) maupun Single Fighter (SF) dari ADM Perhutani yaitu Ir.Agus Sarwedi. Panitia juga menyiapkan sejumlah doorprize menarik yang akan diundi diakhir lomba. Seperti 1 Lemar Es, 2 TV Colour, 1 Sepeda Gunung, Kompor Gas, Kipas Angin, Dispenser serta hadiah menarik lainnya.

Jelang Perhutani Cup 2 feat NzR Bondowoso
Tim Juri NzR, akan bertugas adil dan fair play sesuai pakem penilaian NzR Indoensia.

Perlua diketahui, untuk menjaga suasana yang kondusif serta lomba yang fair play nanti. Panitia selain memohon kepada peserta untuk mentaati peraturan yang sudah dibuat, dengan tidak berteriak dan juga tidak anarkis. Kru panitia tidak menurunkan burung dan juga sudah menyiapkan tim juri NzR terbaik dari lintas kota yang mengdepankan fair play.

“Betul, itu semua demi lancarnya lomba. Dan sekali lagi saya mohon kerjasamanya dengan semua peserta. Kalau nanti ada hal-hal kurang berkenan, bisa dibicarakan baik-baik, karena kalau anarkis akan berhadapan dengan hukum. Monggo yang mau pesan tiket sudah bisa dilayani melalui Mr.Nono. Atau lebih jelasnya bisa lihat brosurnya dibawa ini,” pungkas Mr.Muhlis yang juga tak lupa mengundang semua kicaumania Indonesia.  *kb2.

Jelang Perhutani Cup 2 feat NzR Bondowoso
Klik untuk memperbesar Brosur.
Twister cup

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here