Kaos Special Piala Raja 2019 – Souvenir Paling Menarik Diproduksi Terbatas

Kaos Resmi Piala Raja 2019

Kontesburung.com – Bagi kicaumania memakai kaos ikon dari sebuah lomba besar dan bergengsi merupakan kebanggan tersendiri, pasalnya evennya sendiri digelar tiap tahun dengan scala besar dan kaosnya diproduksi dengan desain yang khas dari lomba tersebut dan dalam jumlah terbatas.

Seperti kaos Piala Raja, selalu jadi buruan kicaumania yang datang kelomba terbesar di tanah air. Yang tidak bisa datangpun kebanyakan titip keteman yang berangkat, hal itu karena menariknya suvenir kaos Piala raja. Seperti tahun tahun kemarin, kaos garapan desainer yang cukup kondang yang desain yang menggambarkan kemewahan sebuah lomba burung.

Karennya didalam kaos tergambar trophy yang menggambarkan sebuah pasukan kraton atau lambang kraton. Dan desan tersebut tiap tahun selalu berganti, makanya banyak kicaumania yang membeli kaos dilomba Piala Raja, bukan hanya untuk dipakai untuk jalan jalan tetapi juga ada yang untuk koleksi.

Untuk lomba Piala raja yang ke 20 tahun 2019 minggu besok 8 September, Sigit Del akan menyiapkan sovenir kaos dengan desain mewah disablonkan pada bahan kaos  katun yang berkualitas. “gambar dan bahan sablon kita piliha dari bahan yang terbaik, agar awet dipakai baik kausnya maupun warnannya,” terang Sigit Del.

Adapun pilihan kaos yang dijual dengan harga Rp 100 ribu per biji, ada lima pilihan warna. Pertama bahan Hitam Desain full color, kedua bahan Hitam Desain Vintage, ketiga bahan putih desain Vintage, keempat bahan Coklat Desain Full Collor, kelima bahan biru tua Desain full collour. Agar penjualan kaos ini tidak menggangu jalannya lomba, Sigit membuka pesanan bagi yang berminat, umlah kaus yang dicetak jumlahnya terbatas seperti tahun kemarin.

Mengapa dicetak terbatas? Hal itu menurut Sigit untuk menjaga exclusivitas atau kebanggan pemakainya. “Kalau minat lihat gambar, pilih dan langsung kontak bagian pesanan, pas datang dilomba bisa langsung diambil ditempat pedok kaos, dan untuk menjadi kebanggaan belilah produk asli souvenir kaus Piala Raja di pedok panitia,”  terang Sigit pada kontesburung.com

Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here