Menuju Piala Raja 2019 Pesan Tiket Baiknya Hubungi Panitia

Kontesburung Piala Raja 2019

Kontesburung.com – Makin dekat ke hari H perhelatan akbar lomba burung berkicau ditanah air, ternyata diiringi permintaan tiket yang luar biasa dari para kicaumania. Sampai sampai banyak yang mengaku tidak bisa mendapatkan tiket yang diharapkan, sementara di medsos ada yang nawarin beberapa tiket, tentu harganya ada selisih dari panitia. Benarkah tiket beberapa kelas favorit tersebut habis? Menurut panitia, memang sebagian kelas habis, tapi karena panitia mengglar lomba ini dengan lima lapangan, berarti ada penambahan banyak kelas. Dari pengalaman tahun kemarin itulah panitia menambah satu lapangan agar kicaumania bisa ikut menikmati lomba tahunan terakbar yang menjadi ikon puncak kompetisi perburungan tertinggi di tanah air.

Samsul Hadi ketua panitia Piala Raja 2019

Bagi kicaumania yang sudah menyiapkan jagonya untuk datang ke Piala Raja, sebaiknya segera menghubunigi panitia bagian tiket yang ada di brosur, hal itu nanti akan mendapatkan gambaran yang jelas ada atau tidaknya tiket yang dipesan. Kalau hanya mendengar kabar dari teman bisa jadi tidak falid. Karena menurut ketua panitia Samsul Hadi untuk tiket Murai Batu, Cucak hijau, Love Bird dan tiket tiket lain yang banyak diburu kicaumania masih ada sisa meski tidak banyak. Karena itu ia menyarankan kicaumania langsung saja menghubungi bagian tiket. Kalaupun tiket yang diinginkan habis, panitia pasti akan mengarahkan ke kelas lain yang masih ada, sehingga kicaumania mendapatkan tiket dengan pasti dan harganyapun juga sesuai yang tertera di brosur.

Jadwal Lomba – Piala Raja 2019

Jadi mumpung ada waktu yang tinggal beberapa hari, gunakan sebaik mungkin, segera pesan sekarang dan lakukan transfer, supaya minggu besok anda bisa menurunkan burung dilomba yang selalu mencetak sejarah perburungan di tanah air.

Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here