Jum Dan Penceng Nyeri, Raden Ayu Hatrick di Latpres M2 KSBC Surabaya

konbur ksbc surabaya

Gelaran Latpres M2 yang dihelat gantangan KSBC pada hari Minggu (14/04/19) kemarin masih tampak di padati para kicaumania, bahkan meski sempat di guyur hujan para kicaumania yang hadir masih tetap setia hingga akhir gelaran.

Juara BOB Cucak Hijau
Juara BOB Murai Batu

Latpres M2 kali ini sukses menghantarkan  Raden  Ayu sebagai bintang lapangan pada gelaran kali ini, turun dikelas Lovebird Dewasa besutan Iwa K asal Ludruck BC, inipun berhasil mendominasi jalannya lomba. Tampil lecek sejak awal di gantang Raden Ayu pun Berhasil Hatrick, setelah berhasil menobatkan dirinya sebagai juara 1 dikelas Lovebird A, B dan juga sesi akhir kelas BOB Lovebird Dewasa.

Pasukan Gabung Jaya SF. Kompak Selalu All Out di Tiap Gelaran

Pada gelaran kali ini tampak juga pasukan Gabung Jaya SF yang langsung dikomandani Mr Candra juga tampak hadir pada gelaran kali ini, turun full team dengan membawa beberapa gaco andalan seperti  Jet Tempur yang sukses moncer sebagai juara ke 3 saat turun dikelas Cucak Hijau B, sedang di kelas Murai Batu ada Panther yang juga berhasil keluar sebagai juara 2 dikelas Murai Batu C.

Juara BOB Balibu

Tak hanya itu di sesi BOB Murai Batu, Panther juga berhasil tampil ciamik dengan menempati posisi runner up. Melihat kinerja apik Panther Mr Candra dan Crew Gabung Jaya SF ini semakin yakin untuk menurunkan para gaco andalannya di even M3 Dewa 99 pada minggu besok ungkapnya.

Juara BOB Lovebird Dewasa

Dikelas Cucak Hijau ada Jum besutan Priyo asal 7371 Team yang tak mau ketinggalan, langsung tancap gas meninggalkan para pesaingnya iapun sukses Nyeri setelah berhasil mengunci posisi juara 1 saat turun di kelas Cucak Hijau A dan B, sayang  saat turun dikelas BOB Jum hanya berhasil keluar sebagai juara 3 setelah harus menyerah kepada Apache dan Hipertensi yang menempati juara 1 dan ke 2.

Jum Nyeri di Kelas Cucak Hijau

Penceng juga tak mau kalah, tampil lecek saat turun dikelas Balibu iapun sukses menyapu bersih semua juara 1 di dua kelas Balibu yang dibuka oleh panitia, bahkan saat trun dikelas BOB  besutan Jemi asal Joyoboyo inipun juga berhasil keluar sebagai ruuner up setelah berterung sengit dengan Awan besutan Hari yang menempati posisi juara 1 dikelas BOB Balibu.

Juara Kelas Murai Batu
Raden Ayu Hatrick di kelas Lovebird Dewasa

Diakhir gelaran Abah Ferry mewakili panitia yang bertugas menyampaikan banyak terima kasih kepada para kicaumania yang sudah berkenan hadir dan mensuport gelaran Latpres M2 kalini, jangan lupa untuk hari Jumat (19/04/19) KSBC akan Menggelar Latber Special Libur Nasional yang akan dimulai lebih awal yakni pkl. 14.00 ungkapnya diakhir lomba.

Twister cup

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here