Juara Latpres Spesial Nusantara Community Magetan (30/7/2019)

Nusantara Community
SUKSES. Para pengadil Independen kawasan Magetan sebelum bertugas di Latpres Spesial Nusantara Community Magetan (30/7/2019).

Kontesburung.com – Magetan, Gelaran rutin bulanan tuntas digelar Nusantara Community, di gantangan kawasan ex terminal lama, Magetan, Jawa Timur, Selasa (30/7/2019). Ratusan peserta mengikuti gelaran besutan Mr. Nawi NST dan kawan-kawan ini dengan menggelar 15 kelas dari 16 kelas yang diagendakan. Simak daftar juaranya di bawah:

Dimulai pukul 14.00 WIB, even ini kali ini banyak dihadiri burung-burung tak hanya dari kawasan Magetan, namun juga dari beberapa kota di sekitarnya seperti Madiun, Ngawi dan Ponorogo. Dibuka kelas Love Bird Bursa Dewasa, Mendes milik Irvan dari Oncleng Team langsung membuka kemenangan, dengan Rubby milik Agus Phepoo dari Elang Biru BC menguntit di belakangnya.

Juara Love Bird Fighter Bintang
Para Juara Love Bird Balibu Bintang
Para Juara Kelas Kacer Bintang
Para Juara Kelas Pleci A

Di kelas kedua, kelas Cucak Hijau Bintang yang diikuti cukup banyak peserta, Mesin Jahit sukses menjalankan setingan sang pemilik Mr. Wahyu S dari Pondok hingga berhasil menuntaskan lomba di posisi puncak dengan Cokro milik Sawo di posisi 2 dan Inspektur milik Mr. Adi Kris di posisi ketiga.

Murai Batu
Para Juara kelas Murai Batu Bintang bersama Mr. Nawi NST (paling kanan)
Murai Batu magetan
Para Juara kelas Murai Batu Sejati
Cucak Hijau magetan
Para Juara Kelas Cucak Hijau Bintang
Cendet Magetan
Para Juara kelas Cendet Bintang

Kelas ketiga, kelas Love Bird Bintang menjadi kelas yang cukup sengit persaingannya untuk adu kekean. Ada tiga paruh bengkok yang sukses merajai kelas ini, ketiganya juga merupakan love bird yang terus moncer popularitasnya terutama di kawasan Mataraman.

Juara Love Bird Bintang
Love Bird
Juara Love Bird Bursa Dewasa
Para Juara Kenari Bintang
Nawi NST
Doorprize Love Bird. Mr. Nawi NST (kanan) menyerahkan satu doorprize Love Bird dari total puluhan Love Bird yang disediakan.

Pertama Benz milik H. Cempreng dari 69 SF yang sukses meraih juara 1 kemudian Arjuno, yang sebelum sukses di gelaran GMS Madiun, dan kini tuntas di posisi kedua, dan Dewa Bujana milik Sabia dari Satu Arah yang harus puas di posisi ketiga.

Keseruan “duel” di kelas Murai Batu tentu tidak perlu dipertanyakan. Magetan sebagai gudangnya Murai Batu kawasan Karesidenan Madiun, seperti di even-even sebelumnya, pada lomba kali ini juga panen peserta. Sakin cukup banyaknya peserta yang turun, slot gantangan yang disediakan pun nyaris penuh.

Tercatat beberapa nama yang moncer di posisi tiga teratas Kelas Murai Batu Bintang, yakni Demang milik Tony dari Terminal SF menyabet juara 1, kemudian Planto milik Kepal dari GR GR diposisi kedua dan Pecut milik Rozzaq dari Ndoyo menutup posisi tiga teratas.

Kali ini, Kacer Raja Galau milik Mr. Alwi dari Gor Gar Magetan bisa dibilang memiliki performa yang paling bagus, setidaknya dibuktikan dengan raih dua juara, yang juara 1 di kelas Kacer Bintang dan Juara 3 kelas Kacer Sejati. Sementara dua rival terdekatnya, Kitaro milik Ganis dari Parang juara 2 Kacer Sejati, dan Brojomusti yang sukses menyabet juara 1 di kelas Kacer Sejati.

Di akhir gelaran, tak lupa Mr. Nawi NST mengucapkan terima kasih pada segenap kicaumania yang sudah hadir, sekaligus minta maaf jika ada kekurangan selama gelaran. Sampai jumpa di Latber dan Latpres rutin yang digelar tiap Selasa sore di gantangan ex terminal lama Magetan ini.

Nusantara Community
klik untuk memperbesar
Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here