Hanya Burung Debutan, Tapi Cucak Hijau Maria Ozawa Nyeri di 1st Anniversary GMS Madiun

gantangan GMS madiun
DEBUTAN. Maria Ozawa, bersama sang pengawal sukses menyabet dua gelar juara 1 di even 1st Anniversary GMS Madiun, Minggu (28/7/2019).

Kontesburung.com – Madiun, Hanya burung baru alias debutan milik Mr. Budi EBY, tapi Cucak Hijau satu ini langsung membuat bahagia sang pemilik. Namanya “Maria Ozawa” mirip nama selebritas film dewasa asal negeri sakura, Jepang.

Prestasi langsung ditorehkan Maria Ozawa dengan memboyong pulang dua tropi juara 1 saat laga di kelas Cucak Hijau GMS dan Cucak Hijau OBI, even 1st Anniversary GMS Madiun, Minggu (28/7/2019).

Dua tropi juara 1 yang diboyong pulang Maria Ozawa

Sempat tak maksimal hingga tuntas di posisi lima leg perdana kelas Cucak Hijau (BNR) akibat datang nyaris mepet dengan gelaran, Maria Ozawa langsung diseting oleh sang mekanik, dengan setingan sesuai kondisi dan keadaan lapangan serta memperhitungkan kekuatan rival-rivalnya.

Berhasil, setingan untuk turun di leg kedua pun terbukti ampuh. Kelas kedua pun mampu dilalui Ozawa dengan apik, gacor maksimal dan tenang. “Iya mas, ini burung baru dan tadi memang datang agak telat datangnya, jadi persaiapan kurang burungpun belum adaptasi dengan setingan dan kondisi lapangan. Jadi yah harus puas finis diposisi 5,” ucap Mr. Budi dijumpai setelah leg ketiga.

Ditambahkannya, rival-rival Ozawa kali ini juga cukup berat. Namun, meski masih debutan Ozawa tetap bisa mengimbangi kualitas kerja mereka. Selanjutnya, Ozawa siap diturunkan di launching gantangan Distrik Maospati, yang akan dihelat Minggu (4/8/2019) ini di Maospati, Magetan.

Khofifah Cup 1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here