Juara Latber Bhayangkara Team (11/6/2019) : Kelas Fighter Masih Mendominasi, Gelar Syukuran Pekan Depan!

Bhayangara team Ponorogo
PARA JUARA. Latber Bhayangkara Team (11/6/2019)

Kontesburung.com – Latihan bersama rutin Bhayangkara Team tuntas digelar digantangan Bhayangkara GG 1, Ponorogo, Selasa (11/6/2019). Puluhan peserta terlihat antusias menggantangkan paruh bengkok dan Kenari miliknya.

Meski masih dalam susasan lebaran, peserta ekek mania sudah sangat bersemangat untuk hadir dan meramaikan gelaran rutin besutan Mr. Cepek dan kawan-kawan ini.

Kelas Fighter juga terus mendulang peserta alias masih mendominasi, bahkan untuk kelas A dan B full gantangan hingga harus dibuka kelas tambahan yakni Love Bird Fighter C. Di Fighter A, Alexa milik Mr. Rohim dari 5758 SF bersaing ketat dengan Milta, namun kali ini, performa Alexa lebih maksimal dan berhasil meredam Milta mili Rofii dari MS Team 57.

Namun, saat bermain di kelas Fighter B, giliran Killer milik Fariz dari Black Horse SF yang tampil maksimal dan unggul dari beberapa rivalnya seperti Comel dan Alexa, yang masing-masing harus puas tuntas diposisi 2 dan 3 posisi kejuaraan.

Sedangkan di kelas Love Bird Dewasa A, duel sengit satu tim tak terhindarkan antara Liliana milik Ari Mbako melawan Marfuah milik Jajang, keduanya dari Moncer SF. Liliana pun unggul dengan jumlah poin lebih banyak ketimbang rekan setimnya.

Yang menarik saat kelas Kenari naik, duel sengit terjadi antar dua burung, yakni Teroid milik Mas Ric asal Rampok Team dengan Batik Madrim milik Simon Siregar dari DDSF. Di kelas Kenari A, Teroid unggul dari Batik Madrim, sedangkan di kelas berikutnya, Kenari B, giliran Batik Madrim yang menguasai podium 1.

Selasa pekan, Bhayangkara Team merencanakan gelaran syukuran dengan tuntasnya renovasi gantangan. “Yah ada sedikit makan-makanlah, jadi saya undang teman-teman untuk hadir bersama meramaikan sekaligus tasyakuran setelah renovasi gantangan,” undang Mr. Cepek.

Lomba Burung
klik untuk memperbesar
Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here