Ini Dia Murai Batu Yang Moncer Prestasinya di Launching Mahesa Ratu Enterprise Cibubur Jakarta

Lauching Mahesa Ratu Enterprise Jakarta

Launching Mahesa Ratu Enterprise, di Jl Cibubur 3,  Cibubur Jakarta Timur Sabtu (4/5) lalu banyak menampilkan burung-burung debutan yang tengah melejit pretasinya. Siapa saja mereka?

Kemeriahan pembukaan lapangan baru Mahesa Ratu Enterprise binaan Bonni N  ini tampak lebih didominasi kelas murai batu. Dikelas ini banyak menyajikan jawara-jawara baru yang tampil cemerlang.

Lauching Mahesa Ratu Enterprise Jakarta
Sulistiadi antarkan Sukhoi Juara dikelas utama

Dengan menggunakan tim juri dari BnR, panitia membuka 2 kelas utama Murai Batu Ring BOB 36 G dan Murai Batu Non Ring BOB 36 G. Dikedua kelas utama ini dimenangkan burung-burung orbitan yang tengah menanjak prestasinya.

Juara pertama dikelas murai batu Ring BOB menampilkan Sukhoi milik Suliardi dari ARB Team. Sukhoi merupakan orbitan hasil penangkaran dari Lines BF milik Suliardi sendiri yang berdomisili di Cileungsi Bogor. Pekan sebelumnya burung ini juga moncer diurutan pertama dalam even Siliwangi Enterprise di Cileungsi.

Lauching Mahesa Ratu Enterprise Jakarta
H Baiz tampilkan Pedro

Hari itu turun di salah satu sesi utama penampilannya luar biasa, materi lagunya lengkap,durasi kerjanya juga hebat membuatnya layak menempati urutan pertama dikelas utama BOB Ring 36 G. “Sukhoi anakan hasil ternak sendiri, sejak umur 9 bulan sudah prestasi, dia anakan kedua dari salah satu indukan kami,” jelas Suliardi.

Lauching Mahesa Ratu Enterprise Jakarta
AS Budino sukses bersama Bujel

Disesi utama lainnya, Murai Batu Non Ring BOB 36 G, menyajikan aksi Pedro koleksi  H Baiz dari Kecapi SF Bekasi. Tidak hanya mendulang thropi juara pertama, dkelas tersebut Pedro jug menyajikan penampilan atraktifnya yang menarik dan menghibur, dihadapan penonton dan juri  meyajikan aksi ciamiknya.

Sejak menit awal hingga akhir tidak henti-hentinya mengumbar lagu isiannya yang komplet didukung volumenya yang tembus dengan penampilan gayanya yang aduhai.

Lauching Mahesa Ratu Enterprise Jakarta
Budi Ragunan tampilkan RD

Gelar juara pertama diraihnya dikelas utama. Tidak cukup hanya itu, disesi selanjutnya Murai Batu Mahesa kembali Pedro ditampilkan, dan lagi-lagi menyajikan kualitas materi terbaiknya yang mengantarkannya ke podium juara pertama. Disesi ini Pedro berhasil mengalahkan Milenial dan Krisna masing-masing menempati urutan kedua dan ketiga.

Lauching Mahesa Ratu Enterprise Jakarta
Fuksin Sunter Fuksin Bersama Bonni

Diajang itu atas aksinya meraih gelar double winner Pedro menjadi bintang lapangan dan jadi buah bibir kicaumania, yang membuat banyak kicaumania meminatinya, termasuk Jessica Novandi  owner Mahesa Ratu Enterprise. Saat itu juga Pedro langsung ditake-over dengan mahar yang lumayan fantastis.

Lauching Mahesa Ratu Enterprise Jakarta
Bonni N bersama H Sukarto

Burung unggulan lainnya juga mencorong diantaranya dikelas Murai Batu Ratu, juara pertama ada Pangeran gaco handal milik Edy PLN dari 279 Team yang berhasil memetik kemenangan juara pertama. Sementara juara keduanya ditempati Bujel gaco AS Budiono dari LBX 03. Keduanya sama-sama tampil prima.

Selain nama-nama diatas, masih ada beberapa jawara murai batu lainnya, meskipun tidak masuk juara pertama namun penampilannya yang tak kalah hebatnya. Diantaranya ada RD koleksi anyar Budi Ragunan dari LA 100 SF Jakarta. RD juga tampil gemilang, bahkan nyaris unggul diposisi pertama.

Lauching Mahesa Ratu Enterprise Jakarta
Juri BnR Bersama Panitia

Kualitas RD juga diatas rata-rata, tidak hanya materi lagu yang komplit dan volumenya yang maksimal, durasi kerjanya juga dituntaskannya dari awal hingga akhir. Pekan lalu dia juga meraih posisi runner-up dalam even Murai Batu BnR Bird Champions.

Burung-burung tangguh lainnya juga masih ada Raja Sawer besutan Fuksin Sunter. Gaco andalan barunya ini menempati posisi tiga besar dikelas utama.  Dia juga burung unggulan, tiga hari lalu, Rabu (1/5) baru saja dia meraih gelar juara perama disalah satu even di Jakarta. Jalannya lomba hari itu berlangsung lancar dan sukses. Rencananya, mulai pekan depan dilapangan baru ini akan dibuka latberan rutin setiap Senin dan Kamis. *kb4.

Lauching Mahesa Ratu Enterprise Jakarta
Klik untuk memperbesar Daftar Juara.
Khofifah Cup 1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here