Juara Umum Lagi di TJ Cup Tangerang, SGN Team Pecahkan Rekor Juara Umum Terbaik Berturut-turut

SGN Team Jakarta

Perebutan gelar juara umum Bird Club (BC) dan Single Fighter (SF) biasanya menjadi sesi penutup sebuah lomba, teutama even besar berskala nasional. Gengsi dan prestise ini turut mendongkrak popularitas BC maupun SF bila meraih gelar juara umum. Namun, meraih gelar juara umum berturut-turut tidaklah mudah, dan Sakti Gading Nias (SGN) Team membuktikannya.

Ya, selama ini SGN Team dikenal spesial pendulang juara umum BC. Hampir semua even organiser (EO) pernah dimenanginya. Tim asuhan Mr Hendra dan Andi Owen ini boleh dibilang  tim solid spesialis juara umum lintas EO.

Meraih gelar juara umum BC di sejumlah even sudah diraihnya. Kemarin tim ini juga sukses di TJ Cup lapangan Samsat BSD Tangerang, Minggu (5/5). Even itu menjadi momen penutup buat  mereka sebelum memasuki bulan ramadhan.

Kemenangannya hari itu menjadi serangkaian bukti prestasi SGN Team sebagai tim terbaik sepanjang awal tahun 2019 ini.  Dimulai dari Anniversary CBCL NzR Cijantung Jakarta (17/3), Mutiara Cup BnR Bekasi (24/3), Piala Tangsel PBI Tangerang (31/3), Pesta Demokrasi Damai Tangerang (14/4) dan Piala Pasundan III Radja Bandung (21/4). Murai Batu BnR Bird Champion (MBBC) Jakarta, (28/4), dan TJ Cup BnR Samsat Tangerang (5/5).

Ada sejumlah amunisi andalan yang selalu tampil hebat dan juara di lapangan, terutama di kelas murai batu diantaranya ada  Ketu, Gading Sakti, dan lainnya. Selain itu masih ada jenis lain yang juga kerap menjadi penyumbang poin untuk mengatarkan SGN Team juara umum. *kb4.

Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here