Ini Dia Para Juara Sarang Walet Borneo Cup I Feat Owen Alvin di New Lenggang Jakarta

Sarang Walet Borneo Cup I Jakarta

Gelaran bertajuk Sarang Walet Borneo Cup I feat  Owen Alvin menjadi  salah satu hajatan besarnya  BMW Master Indonesia selaku sponsor utama lomba yang bekerjasama dengan Owen Alvin dengan penjurian BnR Indonesia di lapangan New Lenggang, Kemayoran Jakarta Pusat, Minggu (21/4). Banyak menampilkan burung-burung hebat.

Sarang Walet Borneo Cup I Jakarta
Kru Herry IP sukses antarkan Murai Napoleon

Seperti biasa, persaingan dikelas murai batu menjadi salah satu sesi paling menarik. Dijenis ini banyak diikuti burung-burung unggulan, terutama dikelas utama. Dalam even ini panitia membuka 2 kelas utama, Murai Batu BnR 25 G dan Murai Batu Ring BnR 25 G.

Sarang Walet Borneo Cup I Jakarta
RT Fams Eksis bersama murai Angger

Dikelas Murai Batu BnR 25 G, menampilkan Napoleon simpanan Herry IP dari Jakarta. Burung ini sukses mengugguli Kung Kong koleksi Jimmy dari Lancar Jaya yang harus puas menempati posisi kedua dan Cakra milik Triyono dari Mutiara SF ditiga besar.

Sarang Walet Borneo Cup I Jakarta
Waunk Tampilkan Murai Batu Jindan milik Andre Kemang

Napoleon memang burung hebat. Memiliki kualitas materi lagu yang bagus, begitu juga durasi kerjanya dari awal hingga akhir. Ini yang membuatnya layak meraih gelar juara pertama dikelas tersebut.

Sarang Walet Borneo Cup I Jakarta
Eko HI orbitkan Kenari 1001

Selain itu masih ada beberapa murai batu bagus lainnya, meskipun hanya meraih posisi runner-up namun burung ini juga memiliki kualitas tak kalah hebatnya. Disesi Murai Batu Ring Kemayoran misalnya menampilkan Jindan yang tampil menawan. Burung orbitan Andre Kemang ini juga memiliki kualitas materi sungguh istimewa.

Sarang Walet Borneo Cup I Jakarta
Kru BMW Master Indonesia Siap melayani Kicaumnia

Burung bagus lainnya yang masih diposisi kedua, juga ada  Angger kepunyaan RT Fams dari Savana SF Bekasi. Meski menduduki peringkat kedua penampilan Angger luar biasa bagus.

Burung jenis lain yang moncer hari itu juga ada kenari 1001 gaco andalan Eko HI dari King Master Cannary Bekasi. Burung ini meraih juara pertama dikelas Kenari Standar Umum Sarang Walet setelah mengalahkan Royal Class milik Affi Canary S2G dan Gojin milik Amin Bong keduanya menempati posisi kedua dan ketiga.

Sarang Walet Borneo Cup I Jakarta
Produk BMW Master Indonesia banyak diminati Kicaumania

Perebutan juara umum dieven tersebut masing-masing diraih S2G KMY dan BHS BCK SF sebagai juara tim dan SF terbaik.

Even tersebut merupakan persembahan BMW Master Indonesia sebagai produsen sangkar, pakan, vitamin, suplemen dan obat-obatan untuk kebutuhan burung-burung kicauan. kb-4.

Sarang Walet Borneo Cup I Jakarta
Klik untuk memperbesar Daftar Juara.
Khofifah Cup 1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here