Himbauan Sutrisno Srijaya Untuk Semua Kicau Mania, Juri, dan Gantangan di Madiun

kontesburung.com – Satu bulan terakir negeri ini digemparkan dengan wabah penyakit menular Corona atau Covid-19. Semua lini di bidang perekonomian, perdagangan, pendidikan, kesehatan hampir diporakporandakan oleh pandemi Corona.

Pun, dengan dunia kicau mania yang selama ini adem ayem juga mulai resah oleh wabah tersebut. Beberapa gantangan harus mengambil kebijakan terkait Covid-19 juga sebagai wujud dukungan terhadap kerja keras pemerintah dalam menghadang dan mencegah penyebaran virus Corona.

Sutrisno Srijaya (kanan) bersama Juri Jalaratu dan Andri Bolang (tengah) Ketua Jalaratu, di salah satu event.

Di konfirmasi malam ini (24/3) lewat percakapan singkat dengan kontesburung.com, sosok panutan sekaligus juri senior di dunia perburungan Madiun, Sutrisno Srijaya menyampaikan sekaligus mengajak semua elemen yang ada di dunia perburungan di Madiun dan sekitarnya untuk menahan diri dan mematuhi himbauan dari pemerintah.

“Himbauan saya buat saudara kicau mania di Madiun, mohon bersabar sesaat, karena semua gantangan Jalaratu kita libur kan sesuai himbauan pimpinan daerah untuk tidak membuat kegiatan yang bersifat pengumpulan masa. Saatnya burung gacoanya di rawat di rumah sebaik mungkin”

“Dan untuk rekan-rekan juri, manfaatkan waktu libur ini untuk istirahat dan selalu menjaga stamina supaya tetap sehat. Untuk gantangan, mohon mematuhi apa yang menjadi himbauan pimpinan daerah. Gantangan harus di liburkan sampai batas waktu yang di tentukan nanti. Kita berdoa bersama semoga virus corona segera berlalu dan kita bisa menjalankan tugas dan silahturohmi kembali, dunia kicau mania berjalan kembali normal, “himbau Sutrisno Srijaya. (*)

Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here