Gus Dur Cup 4 Jombang # 2 – MB Barokah dan Joko Sabrang Kembali Cetak Poin Jawara

Kelas Murai Batu kembali sajikan pertarungan sengit, dari 8 laga yang tergelar tak satupun burung andalan yang berhasil menangkan laga lebih dari 1 kali dan adanya take – over senilai 250 juta untuk burung bernama Sukhoi milik Wahyu Tulungagung yang dipinang H. Wawan Pasuruan warnai even ini.

Di kelas VVIP 1 yang dibandrol dengan harga tiket 500k, Rocker milik Beni AP dari Andromeda berhasil raih gelar juara 1 berkat kepiawaiannya dalam meniru suara burung masteran yang dibawakannya dengan fasih ini berhasil mencuri perhatian para juri/ ditambah dengan power plus gayanya yang sujud semakin menambah indah penampilannya. Sedangkan Kodrat milik H. Wawan Pasuruan yang dalam laga ini berhasil raih juara 3, pada laga VVIP 2 burung ini berhasil raih gelar jawara.

Sementara itu dilaga Murai Batu VIP giliran Barokah milik Bagus dari Barokah Team Mojosari – Mojokerto berhasil catatkan namanya di urutan juara 1. Burung yang masih berusia 1 urakan ini memang dalam penampilannya tidak didukung dengan gaya sujud, namun ketangkasannya dalam mengolah suara burung masteran seperti Kenari, Cililin, Kapas Tembak dan yang lain dilantunkannya dengan jeda rapat plus power suaranya yang tembus. Apalagi saat lontarkan tembakan panjang bermateri Kenari disusul dengan suara Gereja sering membuat kagum penonton yang melihat aksinya.

Ikut Perdana Even Tiket Diatas 100k, MB Barokah Curi Poin Jawara

Utak –atik settingan untuk Barokah baru ditemukan dalam 4 bulan terakhir, dan even Gus Dur Cup 4 ini adalah laga perdana Barokah ikuti even yang dibandrol dengan harga tiket lebih dari 100k. “Alhamdulillah, Barokah bisa membuat saya bangga. Dilaga perdana ikuti even yang dibandrol lebih dari 100k dia bisa meraih gelar jawara dan selain itu pada kelas lainnya yaitu Murai Batu VVIP Pengganti dapat juara 3, dan untuk kelas Murai Batu Kebokicak berhasil raih gelar juara 5,” ungkap Bagus.

Lain halnya dengan Joko Sabrang milik Juni BF dari MMM yang juga dari Mojokerto, datang sore hari dengan cuaca hujan sekitar jam 15:30, Juni BF beserta Abah Mu’in langsung mempersiapkan Joko Sabrang untuk ikuti kelas perdananya yaitu kelas Murai Batu Eksekutif.

Kurangnya persiapan membuat kinerja Joko Sabrang belum bisa memperlihatkan performa terbaiknya, bersaing dengan SS, Kodrat, Bathara dan Sukhoi, Joko Sabrang harus puas berada di urutan juara ke 5.”Disyukurusi saja, tadi memang Joko Sabrang masih belum bisa menunjukkan kualitasnya namun saya tetap bangga karena dia masih bisa meraih juara ke 5,” ungkap Mr. Juni BF.

Joko Sabrang Raih Juara 1 dan 5

Berselang 2 laga, Joko Sabrang kembali berlaga tepatnya pada laga Murai Batu Bintang. Namun dalam laga ini Joko Sabrang berhasil mencuri perhatian para juru adil lapangan. Dengan gaya sujud – sujud sembari lontarkan roll tembak bermateri komplit, Joko Sabrang akhirnya berhasil meraih gelar jawara. Poin jawara pada even ini juga akan menambah poin Joko Sabrang dalam perebutan burung terbaik di komunitasnya yaitu Murai Mania Mojokerto (MMM).

Untuk info lengkap tentang Gus Dur Cup 4, silahkan klik link dibawah:

Daftar Juara Gus Dur Cup 4 Jombang

 

Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here