Gantangan Arjuna Samarinda : Sukses Gelar M1 Dipenghujung Tahun 2020

SAMARINDA KONBUR. Gantangan Arjuna Samarinda yang tetap eksis dengan sepesialis lomba love bird dimalam hari sukses menggelar even M1 (Minggu Pertama) special di penghujung tahun 2020, Rabu (2/12). Komitmen panitia untuk terus menyelenggarakan jadwal regular Rabu dan Jum’at malam mulai habis Sholat Isya sampai selesai adalah untuk memberi wadah love bird mania mencari settingan sebelum terjun ke lomba yang lebih besar di hari Minggu.

Komunitas Love Bird Holic Samarinda Ikut Sukseskan M1 Gantangan Arjuna Di Penghujung Tahun 2020

Gantangan yang berlokasi di Jalan Arjuna Gang 2 Kelurahan Kampung Jawa Samarinda ini sampai saat ini masih dikelola oleh suami istri yaitu H. Ide dan Hartuti yang tercatat sudah hampir dua tahun lebih berdiri dengan berbagai kemasan yang coba diracik untuk lebih menyemarakkan lomba khusunya love bird. “Bersama Gantangan Arjuna kami mencoba ikut menyemarakkan lomba burung khususnya malam hari untuk burung love bird,” jelas Hartuti saat dijumpai reporter konbur dilapangan.

Joko Naruto Korlap Gantangan Arjuna (kiri) dan Peraih Doorprize Utama Dari Kios Putra Samarinda
Burung Love Bird Terbaik Dewasa dan Paud

Memang terlihat dari pantauan kontesburung.com selain banyak pemain yang baru mencari settingan untuk love bird digantangan ini, terlihat juga beberapa pemain love bird holic Kota Tepian yang sudah kenyang pengalaman main dilomba besar tetapi tidak canggung untuk ikut ambil bagian dalam beberapa kelas sekedar hanya untuk terus menjalin silaturahmi. Menjadikan Gantangan Arjuna Samarinda sampai saat ini tempat yang pas sebagai rujukan pecinta love bird untuk menggantangkan gacoannya.

Kios Burung Putra Samarinda Selalu Support Di Lomba Burung Kisaran Samarinda

Selain kemasan yang menarik Gantangan Arjuna juga disupport oleh Kios Burung Putra Samarinda Jalan Biawan Samarinda dengan berbagai Doorprize seperti berbagai pakan, assesories, vitamin, sangkar serta burung love bird. Selain itu juga masih ada support dari kicaumania lainnya dengan uang kroto. “Saya mewakili kru panitia tak lupa mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pemain yang tak bosan datang di Gantangan Arjuna dan penyumbang doorprize yang terus support,” tutup Joko Naroto Korlap Gantangan Arjuna Samarinda. *kb5

Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here