Kontes

Endel dan Kereta Goyang Meluncur ke Podium Latber Jum’at, Bogowonto – Surabaya

Gelaran Latber Jangkar SF, Bogowonto Jum’at (23/02/2018) berlangsung seru. Endel gaco milik Mochtar tampil memukau dengan durasi kekeannya super panjang. Besutan ini berhasil menyingkirkan lawan-lawanya. Diantaranya Joko Tarub gaco milik Mr. Tot, peraih juara kedua, Seger Waras gaco milik Djaini dari PDAM BC, peraih juara ketiga.

Kontes Burung
Peraih juara pertama kelas LB Dewasa B.

Di kelas LB Dewasa A. Claudia gaco milik Mbah No dari Dt. CLBK Cup III berhasil menjadi jawara setelah menghadang Jahat gaco besutan Rullu yang meraih juara kedua, sedangkan Dina gaco milik Tomi meraih juara ketiga.

Kontes Burung
Peraih juara pertama kelas LB Paud A

Sedangkan dari kelas cucak hijau pertarungan relatif sengit. Di kelas Cucak Hijau A ada Pesawat gaco milik Kaji Andre dari FOX. Besutan ini berhasil dinobatkan meraih gelar terbaik di kelas ini.

Kontes Burung
Peraih juara pertama kelas Cucak Hijau A

Di kelas kenari A, Yusuf Bali dari Ady Rama Buldog berhasil mengantarkan Kereta Goyang meraih juara double winner.  Kereta Goyang berhasil menyingkirkan Spider Part II milik A.Saiful dari KAS yang meraih juara kedua, sedangkan Raden Paku gaco besutan H.Fatchur dari Q2 Canary meraih juara ketiga.

Kontes Burung
Peraih juara pertama kelas Kenari A

 

Daftar Juara Latber Jumat Jangkar SF, Bogowonto – Surabaya

Related Articles

Back to top button