Duta Khofifah Cup 1 Bakal Ramaikan Madiun

Duta Khofifah Cup 1 siapkan satu bus plus kendaraan pribadi ke Madiun

Kontesburung.com – Minggu besok lomba Piala Kota Pendekar Cup 1 akan digelar oleh PBI cabang Madiun. Lomba yang kali pertama setelah terbentuknya PBI di kota Brem ini, bakal ramai oleh kicaumania dari berbagai kota di Jawa Timur dan Jawa Tengah. Karena itu, lomba garapan Sinyo Air Club minggu tanggal 25 Agustus besok bakal dijubeli burung burung terbaik dari blok tengah dan timur.

Dari banyak kicaumania dan para duta yang akan meramaikan lomba PBI Madiun tersebut salah satunya adalah duta Khofifah Cup 1. Duta yang dibentuk untuk sosialisasi lomba tahunan bergengsi di Jawa Timur ini, minggu besok bakal berangkat ramai ramai dengan kendaraan satu bus ditambah beberapa kendaraan pribadi.

Dengan membawa puluhan burung bail milik para anggota maupun simpatisan PBI, diharapkan bisa tampil maksimal, sehingga bisa mengumpulkan banyak point yang akhirnya bisa membawa pulang trophy juara umum.

“Karena burung yang dibawa banyak, dan kebanyakan burung yang sering juara, maka harapan kita minggu besok puluhan burung yang kita bawa bisa tampil terbaik agar bisa menjadikan Duta Khofifah juara umum. Sesuai intruksi bapak ketua Pengda kita harus bawa banyak burung untuk ramaikan lomba Madiun, usahakan burung yang siap agar ada peluang juara,” ujar Jack dengan nada harap.

Kalau keberangkatan ke Madiun bisa bawa pulang juara umum, maka akan lengkap sudah usaha para pengurus PBI dan panitia lomba Khofifah Cup 1 untuk selalu mensosialisasikan lomba Khofifah Cup 1 dengan tepat sasaran. Dan itu bisa dibuktikan dengan sudah banyak kicaumania lur kota yang sudan melakukan pesanan tiket lomba Khofifah Cup 1 sejak minggu kemarin.

Khofifah Cup 1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here