Kontes

Duet Manis MDR BC & MDW SF di Latber Comos Arwin LBK – Malang

Di tengah gerimis yang mengguyur kawasan Arjowinangun – Malang, persaingan ketat sejumlah peserta justru menghangatkan gantangan Comos Arwin LBK. Diantaranya MDR BC yang dikawal sejumlah amunisi ngotot tampil menuju podium juara umum. Begitu juga dengan MDW SF yang menyiapkan diri merebut gelar yang diinginkan.

Setelah merampungkan penghitungan poin di akhir latber Minggu (07/01/2018), keduanya berhasil meraih juara umum di kategori BC dan SF. “Alhamdullilah meski diguyur gerimis, tetap mencapai 400-an peserta,” ujar Imam Comos.

MDR BC berhasil meraih juara umum Team di Latber Comos Arwin LBK.

Rencana ke depan, bila tidak ada aral melintang di base camp Comos Arwin LBK, bakal digelar Valentine Cup, Minggu, 18 Februari 2018. Di kelas Comos akan dibanderol Rp 80 ribu hadah juara pertama total sejuta. Diisi tiga jenis yakni Lovebird, Cucak Hijau dan Murai Batu. Panitia juga membuka kelas lain dan menyediakan juara umum.

Seluruh hasil gelaran Valentine Cup akan diliput di media online kontesburung.com. Jadi, pastikan seluruh peserta yang nama burungnya ingin terkenal melalui media online harus mengisi kejuaraan,” pesannya.

Related Articles

Back to top button