D’Javid BF Fest #1 Jeruk Seger BC Mojokerto – Tampil Perdana Pasca Mabung, MB Jet Lee Langsung Sabet Jawara Kelas Utama

Tim Laksana BC dengan Batubara Sampang Jumlah Bendera Koncer Sama

Senyum mengembang terlepas dari raut wajah Umi Nining Puryanti saat melihat aksi burung Murai Batu andalannya yang bernama Jet Lee berhasil tunjukkan kemampuan terbaiknya di kelas utama pada even D’Javid BF Fest #1 (19/06).

Umi Nining Puryanti Tersenyum Puas Gacoannya Raih Juara 1 Kelas Utama

Bukan hanya itu saja yang menjadi alasan wanita pemilik gantangan Laksana BC dan AJ SF ini nampak kegirangan, ternyata burung gacoannya itu diganjar 2 bendera merah dan 2 bendera biru yang menandakan mempunyai jumlah yang sama dengan PCX milik Ipuk dari Batubara Sampang. Alhasil pada kelas utama pemilik 2 burung untuk penentuan juara 1 dan 2 ditentukan dengan toss.

Tim Laksana BC dengan Batubara Sampang Meraih Bendera Koncer Sama

Tentu saja, meraih gelar jawara pada kelas utama suata even bergengsi adalah kebanggan buat siempunya gaco. Apalagi, melihat kondisi Jet Lee yang baru saja selesai masa mabung pertamanya dan pada even ini menjadi laga perdananya yang langsung sabet gelar jawara adalah mempunyai kebanggaan tersendiri bagi sang pemilik.

“Usia Jet Lee sekarang sudah 13 bulan dan barusan selesai masa mabungnya, meski menurut saya masih belum bisa menampilkan top perform nya namun prestasinya yang langsung sabet gelar jawara di kelas utama tentu saja sangat membuat saya bangga,” ujar Wak Bayoen tim Laksana BC.

Dalam kondisi yang masih 70% kinerjanya, Jet Lee yang masih ada sedikit nakal dalam berlaga ini nyatanya tak gentar dengan serangan lawan sekitarnya yang  notabene sudah mempunyai jam terbang yang tinggi. Malahan  gayanya yang sujud dan ngecun sembari keluarkan materi lagu Gereja Tarung, Kapas Tembak dan Cililin kian buat keder lawan – lawannya.

Dengan pola perawatan yang relativ simpel dari burung hasil ternakannya sendiri itu yaitu hanya jangkrik masing – masing 4 di pagi dan sore hari plus voer inilah yang membuat performa Jet Lee tetap stabil. Dan jika pada 3 sesi mau naik kalau birahinya kurang maka ditambah sedikit kroto.

Penawaran 100 juta juga sempat terlontar dari salah satu hobiis yang kepincut dengan kinerja Jet Lee, namun siempunya gaco masih belum mau melepasnya karena masih sayang dan juga untuk prestasinya masih ingin diikutkan pada kasta yang lebih tinggi lagi seperti SMM dengan harapan bisa meraih prestasi juara.

Info lengkap tentang D’Javid BF Festival #1, silahkan klik link dibawah:

Data Juara D’Javid BF Fest #1 Jeruk Seger BC Mojokerto

 

 

Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here