Data Juara

Daftar Juara Ken Arok Cup, Banjir Bonus Tembus 858 Peserta

MEMILIH lokasi di daerah padat penduduk, ternyata gelaran Ken Arok Cup, Minggu 25 Februari 2018 di gantangan De Gadjah Monang Maning Denpasar mampu menyedot kicau mania Bali, baik pemula maupun senior. Tercatat 858 tiket laku terjual. Di antara para pemain yang ikut hadir: Agus Sapujagad, Rudi Barong, Yuda Pandawa, Abah Umar, Ibhelva, Gde Batam Gamas, pasukan KAT, ketua panitia Ciung Wanara Cup Agus Marga, Erik Tatto, Fajar Adv, Mahendra LBB, Krisna Anis Merah, Eddy Ujar, Lukman Oriq Jaya, Iswahyudi PBI, termasuk ketua DKO Simon NDT, Irin Resta, tim dan perseorangan.

ken
MEMBLUDAK: Peserta Cucak Ijo Selalu Full Gantangan

Lomba yang dibuka 11.20 Wita diawali naiknya kelas punglor merah. Sejak sesi pertama hingga akhir, lomba berjalan tertib tanpa teriak. Peserta duduk dengan santai di kursi yang tersedia di pinggir arena. Walaupun sesekali ada teriakan, merupakan bentuk kebiasaan yang selalu diingatkan sang MC Mr. Farid. Ketenangan, kenyamanan, dan partisipasi peserta yang membuat lomba berjalan kondusif memaksimalkan kinerja juri KPK.

ken
MR. FARID: MC Pendatang Baru yang Siap Gebrak Perburungan Bali

Hasilnya tidak ada satu pun komplin yang terjadi. Ketika ada pertanyaan, Soeprex Jess dengan lugas dan detail menjelaskan seraya menunjukkan hasil rekapan. Komunikasi yang baik antara peserta dengan dewan juri melalui juru bicaranya tidak saja menyelesaikan masalah sekaligus media pembelajaran bagi kedua belah pihak. Berikut hasil kinerja KPK dalam tajuk Ken Arok Cup 25 Februari 2018. Selamat buat sang juara. *KB3

Related Articles

Back to top button