BKB BC Samarinda : Silaturahmi Tahunan Dibulan Ramadhan

Acara Buka Puasa (Bukber) 1440 H yang diselenggarakan BKB Bird Club (BC), salah satu tim lawas asal Kota Tepian Samarinda yang diselenggarakan (31/5) di D’Puncak Café dan Resto Kota Samarinda berkesan sangat spesial. Karena hampir seluruh undangan dapat memenuhi kursi yang telah disediakan, selain itu tokoh – tokoh senior tim beratribut orange yang notabene juga pendiri tim ini juga tampak hadir ikut menikmati pemandangan sore hari dari atas D’Puncak Café dan Resto dengan mengambil background masjid Islamic Center Samarinda.

BKB BC Samarinda Agenda Rutin di Bulan Ramadhan Untuk Selalu Menyelenggarakan Buka Bersama Dirangkai Silaturahmi

“Betul mas tahun ini berkesan terasa sangat spesial karena terlihat senior – senior lawas tim BKB BC bisa hadir ikut berbaur dengan anggota lainnya,” terang Huda salah satu penggagas acara ini.

Mr. Huda (kanan) Salah Satu Penggagas Acara Bukber Tim BKB BC Samarinda

Keakraban BKB BC ditunjukkan anggota tim tidak hanya sebatas perlombaan dilapangan saja itu bisa dilihat bahwa berapa korwil dari ujung Palaran sampai Sempaja juga ikut berbaur akrab dengan anggota lainnya. “Acara Bukber seperti ini adalah acara tahunan yang terus kita lestarikan karena selain bisa bersilaturahmi juga bisa sharing pendapat tentang perburungan. Sehingga keakraban anggota tim tidak hanya dilapangan saja tetapi bisa dibawa ke meja makan sehingga suasana benar – benar cair,” cletuk H. Jati ketua BKB BC.     

H. Jati dan H. Indra Sahabat Lama Yang Bisa Bertemu Kembali Pada Acara Silaturahmi ini
H. Helmi Juga Ikut Hadir Dalam Momentum Spesial Bukber Tim BKB BC Samarinda

Dibenarkan juga oleh H. Taufik WB dengan kesibukan kita masing – masing yang sangat padat, sehingga tak jarang dilombapun kami tidak sempat bertemu dengan sesama anggota tim. “Oleh sebab itu momentum seperti ini sangat spesial karena teman – teman bisa meluangkan waktunya untuk bersilaturahmi dan berkumpul menjelang berakhirnya Bulan Ramadhan 1440 H,” jelasnya.

Juga Dijadikan Ajang Sharing Tentang Kondisi Perburungan Saat Ini
Keakraban Anggota Tidak Harus di Lapangan Lomba Tetapi Bisa Dibawa Ke meja Makan

Harapan yang diapungkan BKB BC kedepannya tetap kompak dan solid dalam mengarungi perlombaan di kaltim. “Targetnya tetap kalah menang sudah biasa dalam perlombaan yang penting tetap rukun guyub sesama kicaumania. Kami juga terus mendoakan bagi teman – teman yang masih sakit supaya lekas diangkat dan diberi kesembuhan penyakitnya, tak lupa juga diakhir Bulan Ramadhan ini saya mewakili Tim BKB BC mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H Mohon Maaf Lahir Bathin,” tutup Huda. * Kb5

Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here