Juara Latpres Spesial 1 Tahun Semulwo Team (1/6/2019): Meriahh!

Lomba Burung Ponorogo
JUARA UMUM. Tim Moncer SF meraih juara umum, bersama segenap kru Semulwo Team usai Latpres Spesial 1 Tahun Semulwo Team (1/6/2019)

Kontesburung.com – Ponorogo, Gelaran latpres spesial selebrasi 1 Tahun Semulwo Team Ponorogo, berlangsung sukses dan meriah digelar di gantangan kawasan Jl. Merapi 2, Ponorogo, Jawa Timur, Sabtu malam (1/6/2019). Daftar juara dibawah berita.

Semulwo Team
MERIAH. Nyaris di semua kelas Love Bird Fighter dan dewasa penuh peserta.

Ratusan peserta terlihat memadati gantangan malam besutan Mr. Ismanu dan kawan-kawan. Mereka mengusung dua jenis burung, Love Bird dan Kenari dengan semangat yang membara guyub demi memeriahkan gelaran ini.

kenari Ponorogo
SENGIT. Persiangan sengit di kelas Kenari baik Freestyle maupun Bebas.

Dalam gelaran kali ini, satu tim, Moncer SF sukses menyabet gelar juara umum hasil akumulasi poin selama latber ditambah poin dari Latpres.

Beberapa kelas pun full gantangan, yakni kelas Love Bird Fighter A, B, C demikian pula dengan kelas Dewasa A dan B. Nampaknya semakin banyak burung-burung jawara belia alias PAUD ataupun Balibu kekek mania Ponorogo yang mulai menginjak usia dewasa, yang tak urung membuat persaingan semakin ketat dengan jumlah peserta yang terus membengkak.

Sementara di kelas Love Bird Fighter C, tercatat nama Pitaloka milik Mr. Jajang sukses meraih juara 1, ditempel ketat oleh Jelita milik Mr. Dito dari tapal Kuda BC.

Dikelas dewasa, Cemplok sukses menyabet juara 1 kelas Dewasa A, sedangkan kelas dewasa B dan C disapu bersih oleh Liliana milik Ari Mbako dari Moncer SF, kemenangan Liliana ini pun turut menambah pundi-pundi poin Moncer SF hingga meraih gelar juara umum.

Dikelas Kenari, yang dibuka Kenari Freestyle, duel sengit antara Sakai milik Tintus dari Bonrojo Team dengan Xpander milik Mbok Ayu Family berhasil dimenangkan oleh Sakai, hingga berhak atas podium 1. Sedangkan di kelas Kenari Bebas, Gesit milik Ndemik dari Menur SF sukses meredam perlawanan rival-rivalnya termasuk Batik Madrim milik Simon Siregar dari DDSF. Gesit pun berhak atas gelar juara 1 di kelas bebas ini.

Tak lupa, Mr. Ismanu, mengucapkan terima kasih atas kehadiran segenap kicaumania, hingga even kali ini berlangsung sukses dan meriah. “Juga saya mohon maaf jika ada kekurangan selama gelaran, selanjutnya jadwal latber maupun latpres akan kembali seperti semula yang setiap hari Jumat malam,” pungkas Mr. Ismanu. Selamat dan sukses gantangan Semulwo Team..!

Semulwo Ponorogo
klik untuk memperbesar
Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here