Profil

Bertarung di Lap. A, Charlitos dan Singa Jalanan Membuka Pertarungan Gengsi di 7371 Award – Malang

Dipandu MC kondang, Mr. Samuri, gelaran 7371 Award, Minggu (11/3/2018) di Lap. Dodik Jur Rindam V Brawijaya, Jl. Mayjend Wiyono 01 – Malang dimulai tepat pukul 11.15. Dua sesi awal di lapangan A sudah digelar dan masing – masing melahirkan dua jawara berkualitas.

Sesi Lovebird A Freindship tiket Rp 50 ribu menjadi kelas pembuka gelaran ini. Ketika Samuri mempersilahkan peserta masuk lapangan, serentak gelombang besar lovebird mania membanjiri gantangan.

Sejumlah gaco papan atas terlihat berjibaku dengan 64 peserta yang mengisi kelas tadi. Nomor gantangan 14 yang ternyata diisi Charlitos milik H. Agung Thole, LPS 41 – Pandaan berhasil meraih puncak nominasi kelas pembuka. Besutan yang pekan sebelumnya juga berhasil meraih gelar di KLI-N Cup II di New Gantangan Denpom – Malang, berhasil meraih puncak nominasi.

Kontes Burung
Anis merah Singa Jalanan milik H. Weibie NZR Indonesia berhasil ke puncak nominasi.

Tetap di lapangan yang sama sesi kedua digelar. Pertempuran meraih singgasana terbaik tidak kalah seru. Para merahmania dari kawasan Malang Raya dan kota sekitarnya juga membanjiri gantangan. Di even spektakuler ini, animonya relatif banyak dan Singa Jalanan milik H. Wiebie NZR Indonesia, Malang berhasil meraih puncak nominasi.

Di kawal para pemandu bakatnya, Singa Jalanan berhasil memukul mundur para lawan yang bertarung di kelas Anis Merah A Nusantara dengan tiket Rp 100 ribu. “Semoga penampilan di sesi berikutnya bisa tampil lagi maksimal dan meraih gelar,” harap sang perawat.

Baca Juga :  Rolex, Gacoan Baru Andy GBU Berkilau di Solo Kota Budaya Cup 2018

Related Articles

Back to top button