Profil

Andry B90 SF Tangsel : Menutup 2017 Juara Umum SF, Siap Menyongsong Musim Lomba 2018

Meskipun sebagai new comer langkah Mr Andry dari B 90 SF Tangerang Selatan (Tangsel)  terbilang melesat dipentas perburungan nasional. Kiprah anak muda ini mengawali hobinya dikelas kenari. Dipenghujung 2017 dia kerap menempati podium juara umum SF dengan sederet gaco diberagam kelasnya, dan dia siap menyongsong musim lomba 2018.

B90 Juara Umum di BnR Sien Rony Cup Malang
B90 Juara Umum di BnR Sien Rony Cup Malang

Beragam rangkaian even akbar khususna memasuki dipenghujung tahun 2017 kerap dimenanginya. Tidak hanya sebatas even regional maupun nasional di Jabodetabek, tapi juga lintas blok. Ini yang sudah dibuktikannya di even-even kolosal, dia sukses menjuarai sebagai juara umum SF di even Sien Ronny Cup di Malang (12 November), kemudian berlanjut di Tobil Cup (31 Desember) di Jogjakarta dan BnR KB di Semarang. “Kemarin juga kami baru juara umum di Ronggolawe di Bogor,” katanya.

Andry B90 Juara di BnR Semarang
Andry B90 Juara di BnR Semarang

Dengan sederet rangkaian prestasinya mendulang juara umum SF atau perorangan terbaik semakin membuktikan Mr Andry mampu eksis diperburungan nasional. “Mudah-mudahan saja amunisi dan kru kami selalu siap ditahun ini,” harapnya.

Ya, dia tengah mencanangkan  agenda besar ditahun 2018 ini, sejumlah even-evena nasional khususnya yang ada di Jabodetabek tengah dibidiknya. Sejumlah amunisi jawarana sudah dia persiapkan guna menyongsong even-even akbar mulai gelaran Jokowi Cup (11 Maret), Suharto Cup (25 Maret), Sukarno Cup (25 Agustus) dan Presiden Cup V (Oktober).

Mr Andry B90 Juara SF di Bogor
Mr Andry B90 Juara SF di Bogor

Tak mau nanggung, ini tampaknya yang menjadi prinsip Mr Andry untuk mengusung nama B90  dalam berburu gaco-gacoan handalnya guna menyongsong lomba ditahun ini. “Pokoknya menutup tahun 2017 dan di tahun 2018 kami dari B 90 akan tetap eksis,” katanya mantap. *kb4

Baca Juga :  Murai Batu Naruto, Orbitan Baru Mahesa Moncer di Kampung Burung, Cipayung Jakarta Timur

Related Articles

Back to top button