Kontes

9 Tahun Anniversary BMS BC Mojokerto – MB Beldug, Bayi Tabung dan Grajakan Kuasai Podium, Cucak ijo Kancil Nyeri Jawara

Hari Minggu kemarin (28/07) BMS BC yang di akomodir oleh Eko BMS gelar Anniversarinya yang ke 9 menjadi daya tarik bagi pegiat lomba burung untuk ikuti gelaran even ini.

Dengan tajuk 9 Tahun Anniversary BMS BC, gantangan yang bertempat di Dsn. Tameng, Ds. Padi, Gondang – Mojokerto ini dijubeli peserta dari berbagai daerah. Tentunya, hadiah yang menarik serta ada bonus uang di setiap kelasnya dari H. Arif Anti Bandit SF semakin membuat gelaran even ini makin semarak.

Ada 4 kelas lomba yaitu Murai Batu, Cucak Ijo, Cendet dan Kenari terpantau full ditiap kelasnya dan tentunya suguhkan pertarungan sengit yang mencatatkan nama burung – burung jagoan di tangga juara.

Bayi Tabung Jawara Kelas Murai Batu B

Di kelas pembuka yaitu Murai Batu B, Bayi Tabung milik H. Arif dari Anti Bandit SF sukses membuka kemenangan. Di usianya yang sudah 2 kali urakan ini membuat kinerjanya kian mapan dan ada yang lain dari performa burung ini yang sebelum Ngurak ke 2 biasanya banyak suguhkan gaya sujud, namun kali ini Bayi Tabung nyaris tidak lakukan gaya sujudnya melainkan dengan kepala tegak – tengok saat lontarkan pukulan.

Di kelas utama yang dibandrol dengan harga tiket 330k menjadi aksi terbaik dari Beldug milik Asik dari Wiyu – Pacet yang sukses naik podium juara 1.

Grajakan milik Veri Ismaya dari MMBF di 2 kelas yang diikutinya sukses raih 2 kali gelar jawara. Burung yang memang sudah banyak catatkan namanya di posisi juara even – even bergengsi kali ini berhasil menambah koleksi gelar juara 1.

Kancil Sukses Raih Double Winner

Sedangkan di kelas Cucak Ijo, aksi Kancil milik Tomen dari GBT Team yang tampil atraktif disertai durasi kerja yang mumpuni membuat burung ini berhasil raih 2 kali juara 1 alias nyeri jawara.

Martinez Borong Jawara Kelas Kenari

Senada dengan prestasi Grajakan dan Kancil, Kenari Martinez milik Rama dari Marga Anggur juga raih Double Winner. Aksinya yang tenang dalam lantunkan lagu disertai dengan durasi kerja yang bagus inilah yang membuatnya kokoh duduk di posisi juara 1.

Eko BMS selaku owner BMS BC mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan dan kehadiran dari semua rekan kicau mania serta tidak lupa juga mengucapkan maaf apabila ada kesalahan dari pihak panitia dan Juri saat bertugas seperti untuk data pemenang yang yang tidak lengkap karena ada kendala teknis.

 

Related Articles

Back to top button