Kontes

H. Basir Cup 1 feat Rojo BC Mojokerto – Mbah Mol dapat Honda Beat, MB Mistery dan Joko Sabrang Kian Moncer

Even bertajuk H. Basir Cup 1 feat Rojo BC yang bertempat di food court Kebonrojo Gondang – Mojokerto pada hari Sabtu kemarin (06/01) tergelar sukses dan meriah.

Apalagi even ini dikemas memang untuk memanjakan kicau mania yang mana dengan bandrol tiket maksimal 330k semua peserta berhak mendapatkan Doorprize berupa kipas angin, termos, trotol Murai Batu dan sebagai Doorprize utama yaitu 1 unit motor Honda Beat yang diundi di akhir gelaran.

H. Basir yang menyempatkan hadir sampai berakhirnya lomba. Disela – sela kesibukannya menyapa kicau mania, H. Basir yang ditemui awak media menuturkan memang acara ini khusus untuk memanjakan semua peserta dan untuk Doorprize tidak hanya untuk peserta yang ikut di kelas dengan bandrol tiket tinggi, melainkan di tiket rendahpun mempunyai kesempatan yang sama untuk meraihnya.

Maka cukup wajar, semua peserta sangat antusias ramaikan even ini dan menunggu saat berakhirnya lomba. Alhasil, untuk peraih 1 unit motor Honda Beat terbaru diraih oleh Mbah Mul dan yang membuatnya bangga burung Murai Batu andalan yang dilombakannya juga berhasil moncer juara 1.

Sementara itu di arena lomba yang menyuguhkan 2 kelas burung saja yaitu Murai Batu dan Cucak Ijo menyuguhkan pertarungan sengit nan elegan saat burung – burung jagoan berlaga. Ada beberapa burung yang berhasil catatkan namanya lebih dari 1 kali diurutan juara 1.

Mistery Raih Juara 1,1 dan 2

Seperti Mistery milik Maestro dari Surabaya yang berhasil nyeri jawara plus juara 2. Burung ini dibeli Maestro dengan menukar 2 Murai Batunya plus uang 40 juta. Memang tergolong nilai yang tinggi untuk pembelian burung Murai Batu namun, aksinya dilapangan dengan durasi kerja mumpuni yang sering keluarkan tembakan bermateri Gereja, Serindit dan suara kasaran lainnya inilah yang membuat tampilannya mencuri perhatian juru adil lapangan.

Baca Juga :  Danlanud Dhomber Cup I Balikpapan Sukses Gelar Lomba Tanpa Teriak, Istana Love Bird BC Dan JRW SF Champion

Senyum sumringah Maestro tidak hanya buat Mistery saja, ada burung jagoan lainnya yang Berlaga di kelas Cucak Ijo juga berhasil nyeri jawara. Adalah Eminem yang berhasil pupuskan asa semua kompetitornya untuk meraih juara 1 dilaga yang diikuti Eminem.

Ada kabar terbaru bagi Murailovers yang ingin meminang Joko Sabrang yang sebelumnya dimiliki oleh Mr. Juni dari Juni BF Pacet karena burung ini sudah resmi dipinang oleh H. Munib dari Serdadu ZR dengan bandrol 150 juta.

Wow, memang tergolong fantastis nilai dari burung ini namun di usia yang sudah 4 kali urakan serta prestasinya yang dari pastol stabil juara di angka kecil ini yang menjadi nominal burung ini mufakat karena prestasinya.

Joko Sabrang Nyaris Double Winner

Di even ini, Joko Sabrang yang masih dirawat oleh Mr. Juni berhasil raih juara 1 dan 2 ditiket 330k dan 220k. “Agenda Minggu depan akan lomba Kopdar SMM digantangan Prasasti Malaydan semoga Joko Sabrang dapat prestasi terbaik agar bisa menyenangkan pemilik barunya,” papar Mr. Juni.

Selain itu, Guenali milik Bagus TP dari BTP BF juga berhasil raih juara 1 dan 2. Tentunya didukung dengan aksinya yang stabil dalam mengolah materi lagu dan durasi kerja yang nutup. Burung yang indukan ini memang sudah sarat akan prestasi dan juga anak trahnya juga sudah banyak meraih gelar juara di even bergengsi.

Related Articles

Back to top button