Profil

Yamaha dan Rencong Joss di Pejeng : Antarkan King Bali Juara Umum SF

 

Bertarung di sirkuit becek dengan minim pedok ditambah riuh penonton ternyata tidak menyurutkan nyali cendet Yamaha untuk adu tarung di ajang Harus Gantang Cup, Minggu 28 Januari kemarin di Pejeng Gianyar. Mengambil posisi di sisi selatan leg pertama, Yamaha debutan Rudy Barong sejak digantang langsung kerja. Gaya nagen dengan rolingan rapat tanpa jeda membuat Yamaha meninggalkan lawan-lawannya. Di laga kedua, Yamaha mengambil posisi sebelah timur. Ternyata Yamaha lebih gila lagi. Baru start Yamaha sudah langsung gacor, nyeroscos bak rem blong. Lagi-lagi Yamaha terdepan.

Penampilan Yamaha yang melibas habis kelas cendet sekaligus mengantarkan King Bali sebagai juara umum single fighter. Selain Yamaha, King Bali juga mengorbitkan Rencong milik Andrew Atmaja yang sempat naik podium di kelas murai batu. Rencong yang semakin gila di setiap penampilannya kini bakal menjadi ancaman kelas murai batu di Bali. Selain Yamaha dan Rencong yang kokoh di puncak, masih ada beberapa gaco yang masuk dalam.

Setelah King Bali sukses di Pejeng Gianyar, pasukan yang kini diperkuat Andrew Atmaja, Rudy Barong, Hans Fery dll ini bakal terus menggoyang perburungan Bali. Pecan depan, King Bali bakal all out di ajang Ampera BC Cup, 4 Februari di gantangan Legian Kuta. Selain Yamaha dan Rencong, ada cendet, love bird dan tentunya kenari. ‘’Waktu sepekan cukup untuk istirahat. Mudah-mudahan mau kerja. Soal hasil kami mempercayakan juri yang bertugas,’’ terang Andrew Atmaja yang kini semakin bersemangat ke arena setelah menemukan joki Hans Fery dan berduet dengan Rudy Barong. *kb3

Baca Juga :  Laros Bird Shop Pasar Burung Sanglah : Beri Warna Perburungan Bali

Related Articles

Back to top button