Profil

Valentine Cup 3 Balikpapan (25/2), Selamat Datang di Kota Minyak

“Valentine Cup 3” yang merupakan even tahunan lomba burung tingkat Nasional di Balikpapan kembali siap digelar 25 Februari 2018 di Lapangan Tennis Inddor Centre Balikpapan dengan memasuki tahun yang ke-3 bersama kawalan Radjawali Indonesia. Seminggu sebelum lomba dilaksanakan panitia mengatakan melalui penanggung jawab Ketua Radjawali Indonesia Kaltim Bobby Kusuma sudah menyatakan persiapannya yang mencapai 90 persen. “Tim panitia sudah siap 90 persen untuk persiapan teknisnya, tinggal pelaksanaannya saja yang belum, Insya Allah dukungan terhadap Radjawali Indonesia masih seperti pada even sebelumnya bisa tumplek blek disisni,” terang Bobby Kusuma.

Pertarungan dari berbagai blok di Kalimantan nampaknya juga akan terjadi pada lomba ini, pasalnya peserta dari Kalsel khususnya Banjarmasin, Banjarbaru, Rantau, Kandangan, Barabai, Tanjung dan kicaumania Kalteng, Kaltara, Kaltim, Berau menyatakan kesiapannya untuk hadir. Belum lagi ada beberapa pemain dari Jawa yang siap terbang ke Kota Minyak tersebut. Geografis Balikpapan memang sangat strategis mengingat Bandara Internasional sebagai pintu gerbang menuju Kaltim ada di sana, dari arah Kalselpun juga begitu  tidak terlalu jauh. Sehingga panitia Valentine Cup 3 sangat memaksimalkan keuntungan tersebut. Seperti pada lomba-lomba sebelumnya yang juga selalu dihadiri banyak kicaumania luar Balikpapan.

“Benar peserta luar Balikpapan sudah banyak yang mengonfirmasi kedatangannya dan siap hadir untuk mensukseskan Valentine Cup 3. Kami mewakili panitia mengucapkan Selamat Datang di balikpapan,” tutur Nanang Andi ketua Pelaksana. Dalam lomba ini panitia menawarkan Trophy ekslusif kepada pemenang dan Boom Doorprize 1 Unit Motor bagi peserta.

 

Baca Juga :  Mr.Dadi Iriz SF Tangerang, Eksis Lagi Bersama Cucak Hijau Arwana

Related Articles

Back to top button