Tokoh Malang Turun Gunung Bikin Gelaran Menarik

Minggu besok tanggal 2 Februari akan ada gelaran lomba burung bergengsi Bayi Tabung Cup. Lomba yang dipandu oleh MC kondang Samuri memunculkan kemasan yang cukup inovatif dan penuh tantangan, khususnya bagi mereka yang ingin berebut juara 1. Pasalnya untuk hadiah juara 1 sangat menarik sekali dibanding juara 2 apalagi 3.

Bagi anda yang punya burung jawara istimewa, sebaiknya turunkan besok. Jadi kalau ingin rebut gengsi juara dan hadiah, burung harus tampil maksimal, tentang siapa yang bakal sukses bawa pulang trophy dan hadiah juara 1, lihat saja minggu besok dilapangan.

Setelah Bayi Tabung Cup, minggu selanjutnya tanggal 9 Februari digelar lomba Wong Malang Cup 1di kota Batu. Lomba ini kemasanya juga sangat menarik (info lengkap lihat brosur di agenda lomba) karena untuk pemanasan lomba terakbar di Malang gelaran NZR yang berhadiah mobil.

Selanjutnya minggu berikutnya tanggal 16 Februari digantangan Denpom digelar lomba bertajuk Notaris Dendi Cup.

Untuk kemasan cukup terjangkau tapi hadiah kejuaraan cukup besar karena semua kelas hadiaj uang pembinaan diberlakukan Tanpa Potongan. (Info lengkap lihat Brosur). Kemudian seminggu kemudian tanggal 23 Februari digelar Sinbaf 53 Cup 2020 bertempat di Pangkalan TNI AL Malang Jl.Yos Sudarso no 16.

Lomba ini akan memberikan trophy istimewa dipadulam hadiah kejuaraan yang sangat menarik dan diakhir lomba disediakan puluhan door prize, info lengkap lihat Agenda Lomba.

Lomba Burung Berkicau Notaris Dendy Cup 2020


Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here