Profil

Tampil Lengket Satu Titik dan Materi Lagu Mewah, Cendet Liverpool Milik Mr.Wafi Diboyong Mr.Robert Pemburu

Trecetan suara roll gereja yang sampai lima versi kemudian disambung jenggotan. Lalu ada tengkek buto, pelatuk serta suara burung-burung lainnya serta ada tembakan suara cililin. Suara itu terdengar tembus dan jelas dari bibir lapangan lomba. Dan ternyata itu senjata lagu  Liverpool, gaco cendet besutan Mr.Wafi dari Sukowno Jember.

Dan selain materi senjata lagunya yang memang mewah. Aksi Liverpool di arena juga sering bikin tim juri dan penonton terpesona. Pasalnya, dari awal digantung sampai akhir tim juri menilai. Liverpool tetap kerja ngotot dan nancap satu titik tangkringan tanpa geser sedikitpun. Apalagi atau naik turun, karena setiap main hanya dipasang satu tangkringan saja.

Materi lagu mewah dan aksinya yang lengket ditangkring itulah. Liverpool sering moncer diberbagai lomba lintas kota dan lintas even organizer. Bahkan sudah tak terhitung kicaumania yang terpesona dan pingin segera melamar Liverpool. Tapi berhubung belum ada kecocokan soal mahar, akhirnya Mr.Wafi  pun masih enggan untuk  melepasnya.

Kontes Burung, Bodnwoso Foto Mr.Wafi Bersama Kru Robert Pemburu
LIVERPOOL RESMI DIBOYONG : Sebagai pelapis cendet Pemburu dan Sangkakala

Namun beberapa pekan terakhir ini, aksi Liverpool juga mencuri perhatian sang pemandu bakat kepercayaan Mr.Robert Pemburu. Bahkan setelah Liverpoll sukses juara di Arena Subdenpom Jember pekan lalu. Sang pemandu bakat itupun penasaran dan terus mengikuti sepak terjang Liverpool saat turun di lomba-lomba wilayah timur.

“Betul dan kemarin di Kades Cup Alasmalang Panarukan Situbondo [4/2]. Kembali orang kepercayaan pak Robert Pemburu langsung menemui saya, setelah Liverpool juara 1. Namun saat masih belum ada kesepakatan soal mahar, hanya nego-nego saja. Dan begitu selesai lomba saya pun langsung pulang,” tutur Mr.Wafi

Namun tiga hari setelah lomba, tepatnya hari Rabu 7 Februari, lanjut Mr.Wafi. Sang pemandu bakat itu datang langsung ke rumahn saya dan menanyakan kepasatian mahar Liverpool. Dan setelah agak lama kita berdua berbicara soal mahar. Akhirnya soal mas kawin pun kita sepekati bersama. Dan hari itu pun, Liverpool resmi dibooyong oleh pak Robert.

Baca Juga :  Melinda, Mata Dewa dan Bangen Curi Dua Gelar Juara di Markas Subdenpom BC Jember

Namun soal nilai mahar untuk memboyong Liverpool. Baik Mr.Wafi maupun sang pamandu bakat, enggan untuk menceritakan pada awak media kontesburung.com ini. “Betul, saya mohon ma’af kalau soal mas kawin Liverpool. Tapi yang jelas, saya dan pak Robert sama-sama puas. Ya mudah-mudahan di boss baru, Liverpool bisa tambah bagus lagi,” tutup Mr.Wafi

Related Articles

Back to top button