Profil

Tampil Konslet, Q2 Sabet The Best LB Dewasa dan Paud

BARU berumur 4 bulan jalan, debutan teranyar Q2 milik Mr. Kocix Kesiman Denpasar benar-benar mengebohkan saat gelaran Jumat Mega Ceria, 2 Februari 2018 di gantangan Kenyeri 788 Denpasar. Q2 yang mampu mengeluarkan kekean berdurasi real 50 up,  tidak saja menjadi bintang di kelas paud. Tetapi juga ketika diturunkan di kelas dewasa. Ternyata Q2 bermental baja untuk mengimbangi gaco-gaco dewasa. Bahkan Q2 justru berhasil meraih hasil sempurna. Atas perfoma yang ditunjukkan Q2 di hadapan peserta dan juri memberikan nilai tertinggi, Q2 akhirnya dinobatkan sebagai love bird the best dewasa dan sekaligus the best paud.

al
LB Q2: Baru Empat Bulan Sudah Sabet The Best Dewasa dan Paud

Q2 yang berwarna cobal sejak piyik sudah menunjukkan sifat tarungnya yang kuat. Ketika dicoba di Mega Ceria Kenyeri 788 kemarin, di kelas A Q2 tidak naik lantaran waktu naik di kelas paud berdekatan. Tetapi di kelas B dan C Q2 langsung memborong juara I. Sebagai gaco yang masih balibu, Q2 diturunkan di kelas paud. Sesi A Q2 hanya sanggup bertengger di posisi ketiga. Tidak puas, Q2 dicoba lagi di kelas paud B dan C. Ternyata Q2 lagi-lagi sukses menyapu bersih.

Sejak bermain di kelas kenari dan kini semakin mantap di kelas love bird, sudah banyak Kocix mengorbitkan gaco love bird. Di antaranya Stella yang kini diasuh Andri Krisna yang sudah sebajibun mengoleksi trofi juara pertama. Setelah terlihat jelas kerjanya di lapangan, Q2 kini bakal dipersiapkan terjun tidak saja di latpres tetapi bakal dipersiapkan turun di arena kontes yang lebih besar. Selain Q2, Kocix masih menyimpan love brid muda belia yang memiliki durasi kekean yang panjang. ‘’Tinggal ngeluarin satu per satu, hehehe,’’ terang Kocix. Setelah dinobatkan sebagai the best love bird dewasa dan paud, lanjut Kocix, Q2 langsung ditake over oleh Gus Dek dari Bangli. *kb3

Baca Juga :  Rojo Pati Kembali Beraksi Di Samarinda

Related Articles

Back to top button