News

Spesial Idul Adha Premium BC Sidoarjo – MB Sultan dan Cucak Ijo Reborn Sabet Burung Terbaik

Hari Senin kemarin (17/06) Premium BC yang bertempat di Perumtas 5 Prambon – Sidoarjo gelar agenda Latpres bertajuk Spesial Idul Adha Premium BC yang berjalan sukses.

Yups, bertepatan dengan hari Raya Idul Adha, gelaran Latpres ini memang menjadi agenda hobiis untuk ikutkan gaco andalannya raih gelar juara.

Mr. Yoyok owner Premium BC juga menyempatkan hadir dalam gelaran ini sekaligus beramah-tamah dengan peserta yang rutin ikuti gelaran Latber Premium BC di hari Senin, Kamis dan Sabtu.

Dalam gelaran kali ini ada apresiasi bagi burung yang mampu mempertahankan juaranya dan sesuai dengan hasil prestasinya tersebut pihak panitia memberikan gelar burung terbaik. Untuk penobatannya berdasarkan jumlah poin juara terbanyak.

Sultan Murai Batu Terbaik

2 kelas yaitu Murai Batu dan Cucak Ijo bagi burung yang berhasil raih poin terbanyak maka burung tersebut berhak raih gelar burung terbaik. Seperti Murai Batu Sultan milik Aries dari SBG Prambon yang sukses catatkan namanya sebagai juara 1 dan 2, maka burung ini berhasil raih gelar Burung Murai Batu Terbaik.

Reborn, Cucak Ijo Terbaik

Sedangkan Reborn milik Baretta dari Stut Jack SF catatkan namanya sebagai peraih gelar burung Cucak Ijo Terbaik karena dominasi juaranya. Tentunya, Prestasi ini buat si empunya gaco tersenyum puas.


Baca Juga :  Jablay Gaco Mr. Devri Barbara : Tolak Tawaran Rp. 100jt

Related Articles

Back to top button