News

Spesial Rabu Pagi Satelit BC Mojokerto – Pasca Ngurak MB Joko Sabrang Langsung Sabet Jawara, MB Sonic Nyaris Double Winner

Satelit BC tadi gelar acara bertajuk Spesial Rabu Pagi Satelit BC (19/06) mencuri perhatian hobiis untuk uji kualitas burung andalannya.

“Karena agenda Latber di hari Rabu biasanya dilaksanakan sore dan di mulai hampir jam 4, maka kami ajukan jadwal lombanya pagi hari,” ujar Nt Moker salah satu juri.

Agenda ini buat Mr. Juni dari Juni BF Pacet ingin mencoba kemampuan dari gaco andalannya yang bernama Joko Sabrang. “Kondisi Joko Sabrang sekarang masih dorong ekor dan di rumah sudah terlihat emosi dan birahinya, maka saya coba lombakan disini,” ungkap Mr. Juni.

Joko Sabrang Jawara Kelas Pembuka

Di kelas perdana gelaran ini jadi laga perdana juga buat Joko Sabrang pasca mabungnya. Dan aksi Joko Sabrang tidak mengecewakan meski power suaranya masih belum seperti sebelumnya namun durasi kerja yang mumpuni berhasil disuguhkan burung ini dengan lontarkan variasi lagu yang banyak. Alhasil, kelas perdana yang dibandrol dengan harga tiket 110k ini puncak juaranya diraih oleh Joko Sabrang.

Sedangkan Sonic milik Hari dari MMS yang sebelumnya ikut lomba di Surabaya di 2 laga yang diikutinya pada gelaran Rabu pagi Satelit BC nyaris raih Double Winner.

Sonic Raih Juara 1 dan 2

Yups, Sonic yang pada kelas Murai Batu G-24 B raih juara 2, pada kelas Murai Batu Maxx burung ini berhasil tunjukkan performa terbaiknya dan sukses raih jawara.

Di kelas Cucak Ijo, Gambreng BC sukses dominasi gelar juara lewat burung andalannya yang bernama Semeru dan Baret dengan koleksi 1,1 dan 3.

 

Baca Juga :  Tahu Putih Bisa Jadi Pengganti Kroto, Murai Batu Jadi Tambah Gacor

Related Articles

Back to top button