SMM Feat Wahyu Polda, Pandaan #4 – 9 Bintang dan Kodrat Kembali Torehkan Prestasi Juara

Even SMM Feat 911 SF (19/09) menjadi lawatan perdana Yusa Walery dari RPA Walery ikuti even SMM yang membuatnya tak ingin lagi lewatkan tiap even yang dibuat SMM. Begitu pula H. Wawan dari Pasuruan juga sangat antusias ikutkan gacoannya ditiap even SMM.

Kabar bakal diadakan lagi even SMM sontak membuat Yusa Walery melihat kondisi gaco andalannya yang bernama 9 Bintang ternyata masih dalam kondisi terbaiknya ikut di even yang bertajuk SMM Feat Wahyu Polda yang digelar pada hari Minggu (10/10). “Selama 9 Bintang dalam kondisi fit, saya akan ikuti even SMM dimanapun tempatnya,” celetuk Yusa Walery.

Tim RPA Walery Kendal – Jawa Tengah

Bukan hanya alasan pada even sebelumnya 9 Bintang bisa raih gelar juara 3 pada kelas Seduluran, kenyamanan lomba yang memang sepatutnya di contoh oleh penyelenggara lomba burung lainnya, untuk penjuriannya juga diacungi jempol oleh lelaki yang berasal dari Kendal – Jawa Tengah ini.

Tibalah saat 9 Bintang berlaga, kelas SMM yang dibandrol dengan harga tiket Rp. 5,5 juta dimana burung – burung berlebel bintang seperti Kresno, Jhon Rambo, Shaolin, Juru Kunci dan berderet burung papan atas lainnya saling adu kemampuan terbaiknya. 9 Bintang juga tak ingin tertinggal untuk lakukan aksi terbaiknya di penjurian yang berdurasi 10 menit ini.

9 Bintang Sabet Juara 3 Kelas SMM

Dari pertama digantung, 9 Bintang langsung keluarkan tembakan panjangnya yang tak ingin kalah dengan lawan – lawan disebelahnya yang juga lakukan tembakan. “Untuk materinya komplit mas, yang spesial dari 9 Bintang adalah power yang lantang dan pembawaan tembakan panjang yang dilantunkannya dengan fasih,” ungkap Angga tim RPA Walery saat di temui tim kontesburung.com.

Dengan stabil performanya, di laga ini 9 Bintang berhasil meraih gelar juara 3. Senyum puas terlihat diraut muka Yusa Walery yang memang benar saja karena burung andalannya mampu tunjukkan kemampuan terbaiknya yang berhasil meraih juara pada tiket utama.

H. Wawan (kiri) Bersama Cahyo Matrix

H. Wawan dari Pasuruan yang juga tak ingin lewatkan even yang dikemas oleh SMM ini juga pada even SMM Feat 911 SF di Kediri berhasil membawa tropi juara 3 di kelas Persahabatan oleh burung kesayangannya yang diberi nama Kodrat.

Untuk kalangan Murailovers blok timur memang tak asing dengan nama burung ini yang memang acap kali berhasil sabet gelar juara pada even – even bergengsi. Suara lantang yang keluarkan materi suara variatifdisertai tembakan panjang menjadi senjata andalannya dalam melibas lawannya, apalagi disertai gaya sujudnya yang kian menambah indah penampilannya.

Kodrat Juara 4 Kelas Persahabatan

Kodrat pada even kali ini juga berhasil catatkan namanya di urutan 4 kelas Persahabatan dengan harga tiket Rp 4.4 juta. Meski prestasi Kodrat kali menurun, namun kebanggaan H. Wawan kepada burung andalannya ini tetap tak berubah. “Untuk juara itu adalah hoki, yang penting burung saya ini masih mampu menunjukkan performa terbaiknya dan bisa menambah koleksi tropi juaranya,” jelas H. Wawan yang hadir bersama keluarganya.

Untuk info lengkap tentang SMM Feat Wahyu Polda, silahkan klik link dibawah:

Daftar Juara SMM feat Wahyu Polda

Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here