SMM feat 911 SF #3 – 2 Gaco Belia Ring RDP Sukses Curi Poin Juara

Di dunia perburungan nama Rudy Pacet memang tak asing khususnya Murailovers. Kepiawaian dalam mengobati burung sakit dan juga mencetak Murai Batu juara inilah yang membuat pria ini sering disebut dokternya burung.

Even SMM feat 911 SF yang digelar hari Minggu kemarin (29/09) menjadi agendanya untuk menjajal 2 gaco belia ring kandangnya beradu dengan burung papan atas.

Rudy RDP Pacet (kiri) Bersama Rekan Murailovers

“Saya bawa 2 amunisi yaitu Gading Emas dan Baku Tikam, untuk Baku Tikam ini kali pertama dia ikut even besar,” ungkap Rudy Pacet.

Selain itu, feeling istrinya melihat gaco andalannya siap atau belum untuk berlaga juga menjadi penentuan dari Rudy Pacet untuk memilih burung mana yang akan diikutkan lomba. “Memang istri saya feeling-nya tepat dalam memilih burung mana yang siap untuk berlaga karena untuk perawatan hariannya dominan istri saya yang merawat,” tambahnya.

Dan memang tepat, pada laga perdana even SMM feat 911 SF Gading Emas yang langsung turun berhasil buktikan kemampuan terbaiknya. Pukulan keras dengan tonjolan materi lagu yang dilontarkannya dengan jelas ditambah gaya sujud – sujudnya kian indah aksinya.

Gading Emas Runner Up Kelas SMM

Bersaing sengit dengan Big Show milik Hendra SGN, Gading Emas berhasil raih gelar juara 2 di kelas SMM yang dibandrol dengan harga tiket 5,5 Jeti yang tentunya membuat siempunya gaco tersenyum puas.

Tampil Perdana, Baku Tikam Raih Juara 4

Sedangkan Baku Tikam yang baru pertama ikut even ini juga tampil cukup membanggakan. Berlaga di kelas Bermantabat burung ini tampil bak kesetanan dan tanpa ragu keluarkan tembakan panjang meski beradu dengan burung – burung yang notabene berumur lebih tua dan sarat akan prestasi.

Alhasil, berkat stabil aksinya yang keluarkan semua materi lagu yang dimiliknya dengan power tembus inilah mengantarkannya bertenggar di posisi juara 4.

“Saya bersyukur hasil ternakan saya bisa bersaing dengan burung papan atas meski di usia yang masih relatif muda, dan even Blitar Vaganza pada hari Minggu esok adalah agenda ke-2 burung ini berlaga. Semoga aksinya akan stabil dan bisa lebih baik lagi agar bisa menambah pundi – pundi koleksi juaranya,” pungkas Rudy Pacet.

Untuk info lengkap even SMM feat 911 SF, silahkan klik link dibawah:

Daftar Juara SMM Feat 911 SF

 

 

Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here