SMM feat 76 Team Surabaya #6 – The Sultan Burung Anyar Langsung Koncer, Duet RR feat Ganas Sumbang 2 Tropi Juara

The Sultan gaco anyar Dodiet sukses rebut juara

Hoki di nomer 15 juga dirasakan The Sultan amunisi Dodiet The Sultan Malang yang meraih hasil maksimal. Sementara Ganas dan RR masih bisa banggakan Abah Hudan 911 dengan memboyong 2 tropi di perhelatan SMM feat 76 Team di Bumi Marinir Karangpilang Surabaya (31/7) kemarin.

Sekitar sebulan terakhir ini, perburuan burung jawara secara besar-besaran dilakukan kicaumania terutama menjelang even yang berjuluk lomba kalkulator rusak itu. Tujuannya cuma satu, agar bisa meraih prestasi membanggakan di even yang disupport oleh H M. Hidayat Batubara 76 Team itu.

Dodiet sukses antar the Sultan rebut juara 1

Salah satunya dilakukan Dodiet The Sultan Malang. Mendapatkan gaco tergress, owner dari Croffle The Sultan Malang itu pun langsung mengandalkan performa dari burung yang diberi nama The Sultan.

Turun di sesi Bermartabat, The Sultan yang menempati nomer gantangan 15 pun tak menyia-nyiakan peluang untuk tampil maksimal di depan juri yang bertugas. Kepiawaiannya dalam mendubbing lagu-lagu masteran mampu ditampilkannya dengan sangat baik ditambah lagi dengan dominasi pukulan plus volume kerasnya, membuatnya jadi pusat perhatian Kicaumania yang turut menyaksikan aksinya dari luar pagar gantangan.

Berkat aksi memukaunya disertai dengan kepintarannya dalam mengolah nafas sehingga durasi 10 menit penilaian mampu diselesaikannya dengan baik dan seolah-olah tenaga yang dimilikinya tak ada habisnya, semakin mempermudah baginya untuk merebut podium juara 1.

Tak berhenti sampai di situ. Di kelas Silaturahmi tiket 3,3 juta berhadiah mobil Brio, The Sultan kembali dipercaya untuk menghadapi lawan-lawan tangguh milik para member SMM. Walau performanya tak segarang di kelas Bermartabat, The Sultan masih mampu memberi perlawanan sengit dan posisi 5 besar akhirnya melengkapi prestasi perdananya saat itu dengan memboyong 2 tropi mewah berlapis emas.

Abah Hudan saat menerima tropi juara

Sementara itu bagi Abah Hudan 911 SF, meski pada perhelatan kali ini belum berhasil mengantarkan beberapa andalannya merebut podium juara 1. Namun berkat duet Ganas feat Rock N Roll, setidaknya tidak pulang dengan tangan kosong.

Yup, tropi pertama berhasil ditorehkan Rock N Roll atau RR setelah berhasil menempatkan dirinya di posisi 5 besar. Setelah berhasil menampilkan aksi sujud-sujud yang disertai alunan roll tembak dan durasi yang cukup mumpuni.

Ganas meraih 3 besar

Tak ingin kalah dengan RR, Ganas pun tak ingin ketinggalan untuk menyenangkan tuannya. Diturunkan di sesi Berjiwa Besar tiket 3,3 juta yang memperebutkan mobil Brio dan menempati nomer 20, aksi sujud-sujud yang menjadi ciri khasnya dalam memainkan perannya sebagai dubber handal tak diragukan lagi.

Mendapat serangan hebat dari burung-burung peserta lain, Ganas semakin beringas dalam menyemburkan lagu-lagu masteran yang menjadi lagu wajibnya.

Sayangnya Dewi Fortuna masih belum bisa mengantarkannya merebut tahta juara, lantara ditempati oleh Lakoste dan DX 87 sebagai juara 1 dan 2. Sedangkan Ganas sendiri harus puas berada di 3 besar.

Dengan perolehan 2 tropi yang disumbangkan 2 gaco andalannya itu, setidaknya tradisi di jalur prestasi di semua even yang diikuti khususnya SMM masih tetap terjaga.*

Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here