PBI Tangerang Gelar “Best of The Best” Burung Terbaik Tanah Air

Kontesburung.com – Setelah wabah Covid mulai reda dan ijin keramaian juga dilonggarkan dengan menjalankan prorokol kesehatan yang ketat, PBI (Pelestari Burung Indonesia) cabang Tangerang yang lama absen dengan kegiatan lomba yang fenomenal langsung memanfaatkan kesempatan untuk tancap gas menggelar Pameran dan Lomba Burung Berkicau PIALA BAROMETER INDONESIA.

Lomba yang digelar tanggal 17 Oktober mendatang ini memakai tajuk Barometer karena Lomba ini benar benar akan menjadi seleksi burung terbaik diantara burung burung terbaik yang selama ini ada si tanah air.

“Lomba ini memang bertujuan untuk mencari burung terbaik diantara yang baik, seperti best of the best lah, untuk itu jauh hari  panitia sudah menyampaikan undangan terbuka melalui medsos pada komunitas, serta kicaumania perorangan di tanah air, bilamana mereka punya jagoan yang sering juara didaerahnya, diminta untuk hadir mencoba unjuk prestasi dieven ini, “terang Wahyu salah satu tokoh PBI Tangerang pada kontesburung.com

Karena komitmen yang kuat dari penyelenggara agar lomba ini benar benar menjadi tolok ukur burung kicauan terbaik ditanah air, maka dalam penyelenggaraanya nanti panitia akan mendatangkan juri penilai terbaik dan memiliki intregritas yang dimiliki PBI dari berbagai cabang di tanah air.

Wahyu menjelaskan lombanya dimulai pukul 09.00 WIB tepat dan tanggalnya harap diiingat 17 Oktober 2021. Untuk kemasan dan lokasi lomba bisa dilihat di brosur termasuk pemesanan tiket juga sudah bisa dilakukan melalui telpon yang ada di brosur lomba diatas. (*)

Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here