SKMM Festival G-24 Mojokerto – MB Titik Ae Masih Sulit Kalah, CH Kaisar Nyeri

Sedulur Kicau Mania Majapahit (SKMM) yang bertempat di Taman Brantas Indah (TBI) pada hari Sabtu kemarin (24/12) gelar agenda rutinnya dengan mengusung tajuk Festival G-24 SKMM yang tetap mengedepankan fairplay dan suasana lomba yang non teriak.

Yups, gantangan yang diakomodir oleh dr. Rambo Garudo ini memang selalu berbenah untuk meningkatkan pelayanan bagi kepuasan semua pesertanya dan suasana lomba yang hening dengan memakai juri Ronggolawe Nusantara yang memakai sistem penjurian ajuan terbuka, perblok dan tanpa koordinasi.

Suasana lomba tanpa teriak di gantangan SKMM ini banyak menuai acungan jempol dari pesertanya, salah satunya Arik ABS yang sempat mengutarakan kalau untuk gantangan di Mojokerto dengan suasana lomba yang tanpa teriak memang SKMM yang paling rekomendasi karena untuk pemain sekarang memang lebih memilih gantangan yang hening dan nyaman.

Dari Kiri Ndan Palapa, dr. Rambo Garudo dan Komjen Pol (Purn) Anang Iskandar SH, MH

Dr. Rambo beserta ayahandanya yaitu Komjen Pol (Purn) Dr. Anang Iskandar SH, MH kali ini melihat langsung acara di gantangannya. Sembari beramah tamah dengan kicau mania, dr. Rambo beserta ayahandanya juga tak segan untuk meminta pendapat buat kemajuan gantangan SKMM yang juga menuai respon positif dari peserta.

MB Titik Ae Masih Sulit Kalah

Sementara itu di arena laga, Titik Ae gaco andalan Gus Mad dari ISM kembali unjuk kebolehannya. Di kelas Murai Batu pembuka, Titit Ae langsung tancap gas serang lawan sekelilingnya, power lantang saat lontarkan semua materi lagu yang dimilikinya apalagi ditunjang dengan gaya sujudnya membuat para juru adil lapangan tak segan untuk menarih bendera koncer A padanya.

Selain itu, aksi memukau juga berhasil ditunjukkan oleh Welut Putih milik Mr. Yoyok dari KLB Team. Kepiawaian burung ini saat lantunkan materi lagu dengan ditunjang suaranya yang keras ini berhasil membuatnya naik podium juara 1 sebanyak 2 kali alias Nyeri jawara.

Mr. Iqbal dari DFT Sukses Kawal Kaisar Raih Double Winner

Prestasi senada juga berhasil diperoleh oleh Kaisar burung Cucak Ijo andalan Mr. Iqbal dari DFT (Damar Formula Team). Dengan gaya satu titik saat lantunkan suara yang acapkali ditunjang dengan gaya jamtroknya dan durasi kerja yang stabil inilah yang membuat burung ini berhasil torehkan 2 kali jawara tepatnya pada kelas Cucak Ijo A dan B.

Di penghujung gelaran Ndan Palapa yang selaku pembawa acara tak lupa mengingatkan untuk menyiapkan gaco andalan rekan Kicau Mania dan Kekek Mania untuk berlaga pada agenda Kopdar perdana SKMM yang digelar tepat pada tanggal 1 Januari 2023.

SKMM FESTIVAL G-24 MOJOKERTO
SABTU, 24 DESEMBER 2022
JUARA BURUNG PEMILIK ALAMAT
MURAI BATU A
1 WELUT PUTIH MR. YOYOK KLB TEAM
2 BARAKUDA WILDAN BRIMOB HASIL VEUS SF
3 NMR 11 NN NN
MURAI BATU B
1 TITIK AE GUS MAD ISM
2 BARAKUDA WILDAN BRIMOB HASIL VEUS SF
3 NMR 17 NN NN
MURAI BATU C
1 WELUT PUTIH MR. YOYOK KLB TEAM
2 DANAGLOS MR.TEPOZ KIOS PASAR LEGI
3 NMR 07 NN NN
MURAI BATU D (TANTANGAN)
1 NN 86 GKE TEAM
2 WELUT PUTIH MR. YOYOK KLB TEAM
CUCAK IJO A
1 KAISAR MR. IQBAL DFT TEAM
2 SRI TANJUNG MR. GEMBON EKA JAYA
3 NMR 24 NN NN
CUCAK IJO B
1 KAISAR MR. IQBAL DFT TEAM
2 SALEHO H. ANTOK GKE TEAM
3 ZEGA MR. IKAL GADAI SF
CUCAK IJO C
1 TROBOS MR. AGAM P LECEP TEAM
2 SRI TANJUNG MR. GEMBON EKA JAYA
3 NMR 20 NN NN

 

Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here