News

Silaturrahmi Sahabat Satelit BC Mojokerto – MB Meteor Hattrick, Archilles Tetap Stabil Dijalur Prestasi

Tetap menjadi agenda kicau mania untuk menguji gacoannya, gelaran Silaturrahmi Sahabat Satelit BC yang digelar hari Sabtu kemarin (03/12) munculkan gaco Surgo BF Brangkal – Mojokerto yang berhasil Hattrick di kelas Murai Batu.

Meteor Hattrick

Yups, burung yang diberi nama Meteor ini tampil bak kesetanan dengan keluarkan materi lagu komplit didukung power dan durasi kerja yang bagus, Meteor berhasil borong 3 gelar juara 1 yaitu di kelas Murai Batu Bursa A, B dan Murai Batu A meski jeda untuk lombanya relatif singkat inilah yang menandakan stamina burung ini tergolong bagus.

Harian di kandang umbaran menjadi tips Meteor dalam menjaga stamina dan durasi kerjanya burung yang masih berusia 1 kali urakan ini. Untuk pakan hariannya, voer dengan ditambah EF jangkrik 4-5 di pagi dan sore hari. “Untuk jangkriknya tidak saya patenkan karena menyesuaikan dengan  kebutuhan Meteor, dan jika ada yang minat burung ini saya jual di harga 35 juta,” papar Kafid pemilik Meteor.

Archilles Nyaris Double Winner

Selain itu, gacoan lama yang bernama Archilles milik H. Safik dari MMM yang sudah torehkan banyak prestasi juga ikut ramaikan gelaran ini. Burung jebis Nias ini memang sulit untuk dikalahkan yang juga stabil prestasinya. Dalam lawatan kali ini, prestasi juara 2 dan 1 berhasil dgenggamnya.

Tak hanya itu saja, pasca main di Satelit BC Archilles langsung dimainkan di gantangan Raja Pasar dan prestasi juara 1 dan 3 menambah pundi – pundi koleksi juaranya. “Dalam 1 Minggu Archilles saya mainkan 2 kali dan Alhamdulillah dia tetap stabil juara. Kalau saya hitung dari uang hasil koncernya sekitar 1,5 juta – 3 juta disetiap Minggu tergantung even yang diikutinya.” Celetuk Shocib perawat Archilles.

Baca Juga :  Data Juara Launching BnR Madiun - Dungus Forest Park (16/8) Latpres Kemerdekaan
Senator Raih Juara 1,2 dan 4

Dalam gelaran kali ini ada 1 lagi burung yang stabil kinerjanya, adalah Senator milik Mr. Devan dari Ngabas SF yang sukses rebut juara 1, 2 dan 4. Aksi burung ini memang tergolong bagus dari durasi kerja, variasi lagu dan power suaranya, maka cukup wajar di 3 laga yang diikutinya, Senator berhasil hiasi namanya ditangga juara.

Di akhir gelaran, Kartiko Setyo selaku Ketua Panitia Satelit BC mengingatkan untuk menyiapkan gaco guna ikuti even yang akan digelar  pada hari Sabtu, 17 Desember esok. Dengan tajuk 3th Anniversary Dream Team, even ini memang pantas untuk menjadi agenda wajib kicaulovers karena kemasannya yang ekslusif dan juga juri andalan Satelit BC yang sudah teruji kualitasnya dalam menilai burung. Karena pemesanan tiket sudah mengalir deras, buruan pesan tiket buat gacoannya sebelum habis.

DATA JUARA SILATURAHMI SAHABAT SATELIT BC
SABTU 3 DESEMBER 2022
JUARA BURUNG PEMILIK ALAMAT
MURAI BATU BURSA A
1 METEOR KHAFID SURGO BF
2 GL PRO BAGUS SIDOARJO
3 JOKO TULUS H CARIK ABC TEAM
4 JENDRAL YUSMAN KARANG ASEM
5 ALAS ROBAN MR ANAM MOKER
MURAI BATU BURSA B
1 METEOR KHAFID SURGO BF
2 86 WONG GONGSING JOMBANG
3 RAWA RONTEK HARTO MMM
4 LUCITA MAS AGUS MOJOSARI
MURAI BATU VIP
1 SENATOR MR DEVAN NGABAS SF
2 GUENALI BAGUS SIDOARJO
3 LEXUS EGA KENDO KENCENG SF
4 HANOMAN MR OWOB KESAMBEN
5 BOCIL GEMBIERA ISM
MURAI BATU A
1 METEOR KHAFID SURGO BF
2 ARCHILES H SAFIK MMM
3 GUENALI BAGUS SIDOARJO
4 SENATOR MR DEVAN NGABAS SF
5 GILANG H SAIFUL ISM
MURAI BATU B
1 ARCHILES H SAFIK MMM
2 SENATOR MR DEVAN NGABAS SF
3 GILANG H SAIFUL MMM
CUCAK HIJAU A
1 SENTOLOP PAPA BEN GRASS COMMUNITY
2 SREDEK DYK PKG BC
3 HAALAND MR AZIS MOJOSARI
4 ANAK LANANG H ARIF MOXER
CUCAK HIJAU B
1 KOPYOR FANDI AHMAD PAB SF
2 NN NN NN
3 ANAK LANANG H ARIF MOXER
Baca Juga :  Musda dan Rakerda PBI Jateng DIY 2018 : Aklamasi Priyono Kembali Didaulat Sebagai Ketua

 

Related Articles

Back to top button