Profil

Samuri MC Cup, Lomba Bergengsi Awal Tahun di Surabaya

Setelah sukses mengelar Surabaya Cup pertengahan tahun 2017 yang lalu. Jimmy DS salah satu tokoh burung Surabaya, akan menggelar lomba dengan mengambil tajuk yang mudah dikenal “Samuri MC Cup”. Ya begitulah, dipakai nama Samuri karena hampir kebanyakan kicaumania sudah familier dan kenal dengan sosok yang cukup tangguh saat bertugas menjadi MC.

Nah, karena sudah dikenal luas itulah Jimmy DS yang berniat untuk meramaikan perburungan di sekitar Surabaya. Menggelar lomba dengan kemasan cantik memakai titel “Samuri Cup”, agar mudah diingat dan banyak kicaumania yang datang, karena Samuri banyak kenalannya. “Karena lomba ini untuk semua kalangan, kami akan mematok harga tiket yang cukup terjangkau khusunya oleh pemula,” ujar Jimmy.

Adapun lombanya sendiri digelar tanggal 25 Februari 2018, untuk tiket termahal Rp 200 ribu, kemudian kebawah turun Rp 150 ribu, turun lagi Rp 100 ribu, turun lagi Rp 80 ribu dan Rp 50 ribu. Untuk patokan hadiah diberikan sepuluh kali lipat harga tiket plus bonus. Semua hadiah akan keluar tanpa potongan berapapun pesertanya. Dan yang lebih penting lagi menurut Jimmy DS setiap, juara tiga besar disediakan trophy cantik yang bisa dijadikan kenang-kenangan. Lomba yang dijuri oleh juri PBI akan digelar di gantangan Dewa, daerah Waru, Sidoarjo. *kb1

Baca Juga :  Latber KSBC Minggu 17/12 : Pertarungan Sengit Lovebird & Murai Batu

Related Articles

Back to top button