Road To KNA Cup 2 Sidoarjo – Laga Amal Untuk Anak Yatim Piatu, CLBK Dan Sidoarjo1 Juara Umum

Terus berkembang, Bimoseno BC Sidoarjo yang bertepat di pujasera Hasta Krida Jedong Cangkring Wonoayu ini di percaya untuk menggelar gelaran dengan tajuk Road To KNA Cup 2 pada hari Mingu (06/11) sukses terselenggara yang di ikuti hobiis dari berbagai daerah sekitaran Sidoarjo. 

Ketua KNA

Gelaran kali ini juga membuka laga amal yang dimana seratus persen hasil dari kelas tersebut diperuntukkan untuk yatim piatu di sekitaran daerah gantangan, Hermawan selaku komando dari Bimoseno Bc bertutur bahwasanya memang ini kesepakatan Bersama dari KNA Team dan Bimoseno BC.

Banaspati fighter terbaik

Dalam laga kali ini, sajian burung burung mewah bertabur di tiap kelasnya, seperti yang datang dari kelas Lovebird Fighter. LB Banas Pati milik H. Munib dari Sego Bc Surabaya  menggila di kelasnya, tak tanggung-tanggung durasi Super 20 adalah top performnya di kelas Fighter G36 dan Super 15 di kelas Fighter A. alhasil LB Banas Pati sabet 2 bendera koncer a dan berpredikat burung terbaik dalam laga kali ini.

Paramex Cucak Ijo terbaik

Hal yang sama juga terjadi di kelas Cucak Hijau, CH Paramex milik Jerry JR dari Sidoarjo1 double winner di gelaran kali ini yakni dikelas Cucak Hijau A dan G36. Sedang dalam keadaan onfire CH Paramex yang bertonjolan pada gereja, kapas tembak dan aksi yang hyper ini sikat gelar burung terbaik.

Murai Batu terbaik

Di kelas Lovebird Dewasa Reguler A” the real” perang konslet terjadi pada gelaran kali ini, berbagai nama besar bersaing dan sebagai pemuncaknya nama LB Brahmana milik Kaji Roni dari New Kaji SF kokoh di angka kecil. Gaco lain dari Kaji Roni dari New Kaji SF juga bersinar digelaran kali ini, seperti  MB Sapu Rata yang berhasil juara 2 di kelas Murai Batu G36 dan juara 1 di kelas Murai Batu B, LB Badut yang juara 1 di kelas Lovebird L1 Fighter A dan LB Chalista juara 2 di kelas Lovebird Fighter G36.

CLBK Juara umum BC
Sidoarjo1 juara umum SF

Diujung laga perebutan juara umum mengukuhkan CLBK sebagai juara umum BC dan Sidoarjo1 Sebagai juara umum SF.

Penyerahan tropi dan uang di laga amal

Kanary Kraft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here