Profil

Prestasi di KLI-N Cup II, Jadi Kado Happy Wedding Anniversary Ring Barra Giri – Gresik

Penampilannya di gantangan New Denpom – Malang, lokasi digelarnya KLI – N Cup II, tidak sekadar ingin meraih gelar bergengsi dari even ini. Penampilan Ring Barra Giri – Gresik juga bertujuan untuk silahturahmi dengan kicaumania Malang Raya. “Kebetulan banyak teman perburungan di Malang yang sekarang juga main lovebird,” ceritanya.

Prestasi yang dipersembahkan Ayumi di sejumlah kelas, tidak sekadar menjadi prestasi yang bisa mengangkat nama bird farmnya. “Kebetulan keberhasilan Ayumi menjadi hadiah indah di saat saya bersama istri sedang merayakan happy wedding anniversary keenam,” sumringah Habibi, bos Ring Barra Giri.

Kontes Burung
Rayakan selebrasi saat meraih puncak nominasi di kelas BOB.

Sang istri pun terlihat gembira menemani suami di lapangan. Bahkan saat penyerahan tropi BOB dan sesi pemotretan, Putri sang istri rela membawa Ayumi. “Bangga mas kalau satu diantara gacoan dari Barra Giri bisa juara di Malang. Kok kebetulan bisa juara di saat saya beserta suami sedang merayakan hari pernikahan kami,” akunya.

Pusaran lovebird masih terlalu kuat untuk dihindari. Tidak terkecuali Habibi dari Ring Barra Giri – Gresik. Sempat menjajaki dunia breeding murai batu, belakangan fokusnya beralih ke paruh bengkok. Begitu yang diakui pemilik lovebird Ayumi, seekor jawara dari KLI – N Cup II, Minggu (04/3/2018).

Diakui Habibi, penampilan di KLI – N Cup II merupakan penampilan perdana di luar kota. “Sempat enggak pede tampil di Malang, karena dengar kabar gaco – gaco di Malang punya kualitas dahsyat dan persaingannya sengit,” akunya. Tapi, keangkeran lovebird Malang bisa diatasi Ayumi, seekor jawara dari Barra Giri yang berhasil meraih puncak nominasi di kelas Best of The Best.

Kicaumania Gresik ini tergolong pendatang baru di jagad kicauan nusantara. Tujuh tahun menggeluti hobi burung, belakangan hobi yang digeluti sejak sebelum menikah makin getol digeluti.

Baca Juga :  Jelang Sumber Pucung Cup 1 Malang : Hindari Diskriminasi, Semua Kelas Pakai Sangkar Bebas

Ada 15 kandang breeding lovebird yang makin difokuskan mencetak jawara berdurasi panjang. Ada sejumlah gacoan yang belakangan prestasinya mulai meroket. Diantaranya Si Kriwul, Milea, Ayumi dan Barbie. Untuk nama yang terakhir menjadi gaco pamungkas di lapangan.

Daftar Juara KLI-N Cup II – Malang

Related Articles

Back to top button