Agenda & Brosur Lomba

PMM feat PKM Spesial G24, Brebes – Road Show Pembuka di Tahun 2023

Saatnya di kota Brebes Jawa Tengah, pecinta lomba dengan sistem penjurian blok dan pengajuan terbuka di semua kelasnya yang hanya berjumlah 24 peserta patut mengagendakan even bertitel PMM feat PKM yang digelar pada hari Minggu esok (15/01).

Bertempat di Rest Area Heritage Banjaratma Km. 260 B, Brebes – Jawa Tengah, even yang dikemas apik nan elegan oleh Mr. Iskandar ini memang layak untuk menjadi agenda wajib kicau mania karena dibeberapa Road Show-nya selalu dipadati oleh banyak peserta.

Selain tropi juara 1-5 yang layak untuk dijadikan koleksi, untuk hadiahnya juga sangat menarik. Untuk tiket utama yang dibandrol 1.650k ini dan untuk tiket terendahnya adalah 55k memang khusus untuk mencari burung kicauan yang berkualitas.

Mr. Iskandar (2 dari kanan) Saat Ikuti Even SMM Feat PJ SF

Senada dengan yang diutarakan Mr. Iskandar, untuk sistem penilaiannya memang mengacu pada sistem penjurian SMM yaitu 4 juri tanpa korlap, penilaian perblok dan dengan ajuan terbuka ini yang membuat perbedaannya adalah varian burung yang dilombakan bukan hanya Murai Batu saja, melainkan varian lainnya seperti Cucak Ijo, Branjangan Java dan Umum, Kacer, Sogon dan ada juga Murai Batu Muda yang dibuatkan kelas khusus.

Tidak salah kalau even yang diakomodir oleh Mr. Iskandar ini memang tempatnya burung – burung kicauan saling adu kualitas dan juga menjadi ajang silaturahmi karena pasca menggelar Grand Launchingnya beberapa bulan lalu, PMM feat PKM sudah mempunyai jadwal khusus diberbagai kota di pulau Jawa dan bahkan Sumatera.

Road Show Pembuka PMM feat PKM di Tahun 2023

Untuk tahun 2023 sampai pertengahan tahun dimulai tanggal 15 esok di Brebes – Jateng, 29 Januari di Jakarta Timur, 05 Februari di Pekalongan, 05 Maret di Lampung dan 30 April di Jogjakarta.

Baca Juga :  Lomba dan Pameran Burung Berkicau DIRGA PANJI CUP

Jadi persiapkan burung kicauan andalannya untuk berlaga dan simak jadwalnya kalau ingin main di kota sendiri ataupun untuk lomba di kota yang lain karena nilai even ini yang memang prestisius dan tropi juaranya sangat layak untuk dikoleksi.

Related Articles

Back to top button