Connect with us

Brosur Lomba

Pekan Depan Ngeroll Speed Satu Titik Hanya di Festival Kacer Mania Madiun

KONBUR Tayang

:

Kacer Mania Madiun

Madiun – Sukses dengan gelaran festival Kacer beberapa bulan sebelumnya, para penggemar Kacer Madiun yang tergabung di Kacer Mania Madiun (KKM) bakal kembali menggebrak dengan gelaran Festival serupa, dengan skala yang lebih besar pada Minggu 10 Maret 2019 di GMS Madiun, Jl. Madya Sari Utara (Sun City kota Madiun), mulai pukul 11.00 WIB.

Bertitel “Festival Kacer Mania Madiun” gelaran ini mengagendakan 5 kelas kacer dari 4 katagori lomba, termasuk kelas Kacer Bursa dan Kacer BOB. Tiket tertinggi yang dipatok adalah 50K dengan tiket terendah 20K. Sebagai aparesiasi pada para peserta dan pemenang, penyelenggara pun sudah mengalokasikan anggarannya untuk menggelar hadiah tambahan, bagi peraih juara 1.

Bahkan, khusus untuk kelas utama Kacer (KMM) peraih juara 1 akan diganjar Rp 1 Juta jika gantangan full 60 peserta. Sedangkan untuk Doorprize dua Kambing Muda, akan diundi di khusus kelas Kacer dan non Kacer. Untuk Tropi kejuaraan, khusus kelas Kacer tropi disediakan untuk juara 1 sampai 10. So, ayo siapkan Kacernya.. kita ngeroll satu titik di Festival Kacer Madiun pekan depan. Selengkapnya simak brosur di bawah.

klik untuk memperbesar

Baca Juga  1st Anniversary Syndicate Team Madiun LB Jambrong Kandaskan Mimpi Mbool

Brosur Lomba

BREAKING NEWS: Sabtu (23 Maret 2019) Ini, Ada Latpres Istimewa di Sankita Ria Ponorogo

Published

on

sankita ria
KITA DIAGENDAKAN YUK! Latpres Sabtu, gantangan Sankita Ria, Ponorogo, Sabtu (23 Maret 2019) Ini.

Gantangan Sankita Ria Team, Sabtu ini, 23 Maret 2019, mulai pukul 14.30 WIB, kembali akan menggelar kontes burung berskala Latihan Prestasi yang menganggendakan lomba dengan tiket 30 K dan 20 K, baik untuk kelas Ocehan maupun Ekekan.

Lokasinya nyaman, di halaman belakang Hotel Sankita Ria, Jl. Ponorogo – Pacitan, Dengok, Siman, Ponorogo. Dalam kesempatan ini, Mr. Ismanu selaku komandan gantangan mengundang segenap kicaumania di kawasan Ponorogo dan sekitarnya untuk hadir dan memeriahkan sekaligus mendulang prestasi di Latpes kali ini.

klik untuk memperbesar

Baca Juga  Juara Latber Benggol Joyo Madiun (31/10/2018): Artis Nyeri di Kelas Love Bird Dewasa
Lanjutkan Membaca

Brosur Lomba

Bupati Madiun Cup 1 Siap Sambut Kicaumania Nusantara Minggu Ini di Umbul Square

Published

on

Bupati Madiun Cup 1
Bupati Madiun Cup 1 Minggu, 24 Maret 2019

Even perdana kontes burung bertitel Bupati Madiun Cup 1 tinggal beberapa hari lagi. Minggu ini, 24 Maret 2019 mulai pukul 10.00 WIB di taman parkir lokasi wisata Umbul Square, Dolopo, Kabupaten Madiun, Jawa Timur. Brosur lengkap simak di bawah berita.

Mengundang. Sebagian tim Duta Bupati Madiun Cup 1 saat tandang di Launching Bujang Ganong BC Ponorogo, untuk mengundang sekaligus menggalang dukungan.

Gelaran yang digagas segenap kicaumania kabupaten Madiun ini disupport penuh oleh Bupati Madiun, Dinas Pariwisata Madiun, bakal menggelar 5 Katagori dengan tiket terbesar Rp 100 ribu, dimana sang juara 1 akan diganjar Rp 1 juta dengan tambahan hadiah Rp 500 ribu, sehingga total hadiah untuk peraih juara 1, Rp 1,5 juta. Berapapun peserta hadiah tambahan tetap keluar.

Puluhan Doorprize juga sudah disiapkan untuk memanjakan seluruh peserta. Sementara para pengadil akan diambil dari tim juri Jalaratu. Selengkapnya simak brosur di bawah:

klik untuk memperbesar

Baca Juga  Peserta Membludak, Inilah Juara Anniversary 6 Dolopo BC Madiun
Lanjutkan Membaca

Brosur Lomba

Tayang Perdana Malam Ini, Gantangan Malam Tapal Kuda Ponorogo Buka Kelas Puyuh Eksebisi

Published

on

lomba burung ponorogo

Soal jumlah gantangan, Ponorogo benar-benar tak ada duanya untuk kawasan Karesidenan Madiun, dan kini tambah lagi lagi gantangan malam yang bakal turut meramaikan khazanah dunia kicaumania malam kota Reog. (Brosur di bawah berita)

Uniknya, dan menjadi yang pertama di Ponorogo, gantangan yang bakal main perdana malam ini, Senin malam (18/3/2019) mulai pukul 19.00 WIB, dengan mengusung nama “Tapal Kuda”, akan menggelar kelas Puyuh Eksebisi. Sedangkan kelas lain yang akan menjadi kelas reguler adalah kelas Love Bird Dewasa, Paud, Fighter dan kelas Kenari baik Bebas maupun Freestyle serta kelas Pleci.

Gantangan yang digawangi Mr. Ipunk dan kawan-kawan ini mengambil lokasi di kawasan Jl. Sambirejo, Tenggang, Ngrupit, Kecamatan Jenangan, Ponorogo. (Utara Masjid Al Iklhas Babadan ke Timur 200 Meter Kiri Jalan) Jangan lupa malam gaes..

gantangan ponorogo
klik untuk memperbesar

Baca Juga  Dan, Inilah Kacer Rock N Roll yang Sukses Double Winners di Festival Kacer Mania Madiun
Lanjutkan Membaca