Profil

Nyeri di Maha Karya Putra Klungkung, Bandit Ajik Saudara Makin Bersinar

TURUN di Maha Karya Putra Klungkung, Minggu 18 Februari 2018 di lapangan Banjarangkan Klungkung, Ajik Saudara hanya menurunkan satu andalan utamanya Bandit di kelas cucak ijo.  Sempat tertinggal di leg pertama, tidak membuat Ajik Saudara patah semangat. Bersama rekan-rekan seperti Andre Atmaja, Rudy Barong, Setyo Efendi, Han’s Fery yang mendukung Duta LBB merebut juara umum tim, Ajik Saudara kembali menurunkan di laga kedua.

Ternyata hasilnya tidak mengecewakan. Bandit berhasil tampil terdepan menyisihkan lawan-lawannya. Bandit yang masih tampak segar setelah istirahat di sebuah rumah kosong kembali diturunkan di laga ketiga. Kali ini, Bandit kembali menunjukkan perfomanya. Tidak saja bongkar lagu dan latah mengeluarkan tembakan panjang juga suka ngeshow. Nyaris bertengger di puncak, namun lantaran memegang nomor gantangan besar, Bandit rela di posisi kedua. Posisi runner up cukup memuaskan pemain yang kini semakin bersemangat ke arena kontes.

Diseting sedikit untuk turun di laga keempat oleh sang creator Mr. Arif, Bandit tampil semakin eboh. Bertemu musuh yang tangguh justru menjadi alat untuk memancing perfoma Bandit. Bukan saja membawakan lagu yang variatif yang diselingi tembakan, juga nagen kerja sepanjang penilaian. Bandit pun akhirnya kembali merengkuh posisi puncak.

Perjalanan sehari dengan hasil double winners dan sekali sebagai runner up membuat Bandit semakin bersinar di kelasnya. Ajik Saudara bersama rekan-rekan yang lain ikut bergabung untuk memenangkan Duta LBB yang akan menggelar lomba 4 Maret mendatang di Mawang Ubud. Di antaranya Rudy Barong yang kembali mempertahankan gelar Yamaha yang tak terkalahkan, Andrew Atmaja yang mengorbitkan Rencong Emas, Setyo Efendi yang melejitkan Jon Freport milik Jon Dendy serta kenari bebas Angin Surga yang kokoh di posisi puncak.  *kb3

Baca Juga :  Sehari Bendol 19 Rayakan Imlek, Juara Di Tiga Tempat

Related Articles

Back to top button