Murai Hummer Boyong Mobil Suzuki Ertiga di Piala Presiden Jokowi

Kontes Burung,Jakarta Piala Presiden Jokowi,Foto Pemenang Mobil

Kelas Murai Batu (MB) memang kelas yang paling bergengsi dibanding kelas-kelas burung lain. Di ajang nasional “Piala Presiden Jokowi” yang berlangsung hari ini Minggu [11/3] di Kebun Raya Bogor. Dan hadiah satu unit mobil baru Suzuki “New Ertiga” di kelas utama MB. Membuat kelas ini jadi perhatian Murai Mania Indonesia.

Kontes Burung,Jakarta Piala Presiden Jokowi,Foto Kelas Murai Utama
KELAS MURAI UTAMA : Full gantangan dan jadi partai panas

Bahkan hampir semua jawara-jawara terbaik murai tanah air. Pada hadir untuk bisa memboyong hadiah utama tesebut. Tak terkecuali Hammer besutan Mr.Herry TSI SF dari Jakarta. Gaco lawas sejak tahun kemarin absen ke lomba, karena masuk kandang ternak oleh pemiliknya itu. Ternyata hadirnya di Piala Presiden Jokowi kali ini, benar-benar bikin kejutan.

Kontes Burung,Jakarta Piala Presiden Jokowi,Foto Penentuan Juara
AJUAN NOMINASI JUARA : Untuk menentukan juara

Lihat saja, selain aksi dan durasi kerjanya bikin semua yang hadir terpesona.  Senjata materi lagu mewah suara rolling burung-burung kecil yang terus dikeluarkan nyaris tanpa jeda plus volum kristal dan tembus. Hammer bukan saja mampu merebut podium pertama. Tapi andalan Mr.Herry ini juga berhasil memboyong 1 unit mobil Suzuki “New Ertiga”

Kontes Burung,Jakarta Piala Presiden Jokowi,Foto Penyerahan Kunci Mobil
HADIAH UTAMA MOBIL : Akhirnya berhasil diboyong oleh Hammer yang diwakili oleh H.Karto

“Alhamdulillah, meski cukup lama dikandang ternak. Dan baru awal tahun 2018 ini diangkat dan dilombakan. Hammer sudah beberapa kali berhasil merebut juara satu. Dan hari ini merupakan hari yang tak mungkin dilupakan. Karena Hammer sukses mendapat mobil baru dari Presiden Jokowi. Ya mudah-mudahan di sesi berikutnya Hammer masih bisa juara lagi,” tutur H.Karto yang mewakili Mr.Herry menerima kunci hadiah mobil. *tim konbur

Khofifah Cup 1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here