Murai Batu Pasopati Debutan Baru H.Sofa, Raih Double Winner di Anniversary Iqbal Rossi Tangsel

Murai Batu H.Sofa LA 100 SF Jakarta

Satu lagi murai batu hebat yang moncer dipentas lomba nasional, dialah Pasopati. Debut manisnya dipemilik barunya dibuktikan dalam even Anniversary Iqbal Rossi bersama MII di Pondok Cabe Tangerang Selatan, Minggu (27/1) lalu.

Burung  koleksi H Sofa dari LA 100 SF Jakarta Selatan ini dalam gelaran tersebut dia tidak hanya menjadi bintang lapangan, tapi mencetak gelar double winner. Baru sepekan Pasopati  ditangan pemilik barunya ini, sudah sukses mempersembahkan kinerja terbaiknya yang membanggakan pemiliknya.

Dalam gelaran tersebut dia meraih gelar juara 1, 1 dan 4. Salah satunya kelas Murai Batu Anniversary, sesi utama paling bergengsi. “Kebetulan saja kerjanya lagi enak, hehe,” ungkap pemiliknya.

Pasopati merupakan amunisi baru H Sofa, sebelumnya dia memiliki Krisna yang juga sudah sering prestasi. Dieven itu dia juga menurunkan Krisna dan masuk juara ke 4. “Pasopati kerjanya lebih bagus,” lanjutnya.

Ya, Pasopati memiliki materi lagu yang hebat, durasi kerjanya juga stabil dari awal hingga akhir tanpa jeda. Isian lagu-lagu suara burung kecil sejenis kolibri, kenari, srindit, siri-siri hingga tembakan celilin dan tonjolan kapas tembak juga menjadi andalannya saat ketemu lawan. Burung ini di take-over H Sofa dari Mr Miun, Kuningan Jakarta Selatan yang selama ini dikenal banyak mencetak burung handal. Dia tertarik pada Pasopati saat menjuarai dalam sebuah gelaran di 24 Team Pejaten Jakarta dua pekan silam. Sejak itu burung tersebut langsung ditransfernya. *kb4.

Khofifah Cup 1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here