Profil

Murai Batu Morvin Adi Tuban Cililinnya Ngeban, Nyeri di 11 Tahun Pesta Rakyat

BINGUNG mengambil lokasi istirahat ketika turun di ajang 11 Tahun Pesta Rakyat Tabanan BC, Minggu 11 Maret 2018 di gantangan Taman Agung Tabanan, Morvin sempat beradu dengan kacer yang ada di dekatnya. Akibatnya turun perdana Morvin yang diisung Adi Tuban sama sekali tidak mau kerja. ‘’Terpaksa saya menjauh ke utara dari lapangan,’’ ujar Adi Tuban.

pa
MORVIN: Tembakan Cililinnya Ngeban, Unggulan Morvin

Sempat istirahat beberapa jam, Morvin kembali diturunkan. Di leg kedua, penampilan Morvin begitu joss. Terlebih lagi bertemu musuh-musuh yang juga punya fighter yang kuat. Semakin terpancing Morvin semakin gila. Setiap ditembak cililin, Morvin langsung mencounter attack dengan tembakan cililin beberapa kali. Terkadang ngeban sampai enam kali, bolak balik menghadap musuh di sampingnya. Morvin pun akhirnya mendapat koncer A dan memenangkan pertarungan.

pa
KELAS MURAI: Selalu Menegangkan Buat Murai Mania

Pertarungan kembali dilanjutkan di babak ketiga. Kali ini Morvin kembali menunjukkan kegilaannya. Tengkean, pelatukan dan gerejaan yang ditutup dengan cililinan membuat Morvin begitu menonjol. Morvin akhirnya memenangkan pertarungan ketiganya. Dengan hasil nyeri semakin mengukuhkan Morvin kembali ke masa top perfomanya yang pernah merajai kelas murai batu di Bali. Morvin juga beberapa kali moncer di kancah nasional.  Setelah turun kemarin dengan hasil sempurna, Morvin siap bakal meramaikan ajang Bupati Buleleng dan lanjut menyasar Bali Shanti Cup III. *kb3

Baca Juga :  Ditanya Minggu Mau Kemana, Lereng Wilis: Mau Ke Bawah Pohon Jati, Kami Tidak Mau Kehilangan Muka

Related Articles

Back to top button