Profil

Moncer di AA Enterprise, Murai Black Forest Siap Melangkah ke BnR Award

Penampilan kehebatan murai batu Black Forest kembali terbukti. Kali ini di even launching lapangan BnR AA Enterprise, Minggu (26/11) di Komplek Depsos, Jl H Mulyadi Joyo Martono Bekasi Timur. Bekal persiapannya melangkah ke BnR Award.
Aksi gemilangnya jadi ajang test case buat murai batu Black Forest milik Bonni Novandi dari Mahesa Ratu SF Depok dalam persiapannya menuju even BnR Award (10/12) mendatang di Cibubur.
Prestasnya belakangan ini memang tengah melambung, setiap pekannya selalu mendulang gelar juara pertama. Kemenangannya hari itu bukan yang kali pertama, namun merupakan rangkaian kesuksesannya setiap pekannya sepanjang sebulan ini selalu juara pertama. Mulai digelaran Piala Cileungsi (5/11), Anniversary Ciganjur Enterprise (19/11)

Murai Black Forest Moncer Lagi.
Murai Black Forest Moncer Lagi.

 

Black Forest, memang burung berkelas yang stabil prestasinya, hampir sepanjang pekan selalu dijalur juara. Itu sebabnya, turun hari digelaran Launching AA Enterprise menurut pemiliknya buat persiapan menjelang turun di BnR Award mendatang di Cibubur. “Dua minggu lagi turun di BnR Award, sekarang istirahat dulu,” katanya.
Prestasi Black Forest belakangan ini memang tengah melambung, nyaris setiap pekannya selalu mendulang gelar juara pertama. Pekan lalu burung ini juga baru saja meraih juara pertama dalam Anniversary Ciganjur Enterprise.
Sebelum memiliki burung ini Bonni sudah punya 2 gaco legendaris lainnya, Ninja Hitam (Bravo) dan Black Dragon. Namun, kedua jawara andalannya selama ini sudah pindah ketangan orang lain. “Sekarang ini jadi andalan baru saya di lapangan,” pungkasnya.

Baca Juga :  H. Fitri BKS SF Comeback, Peta Perburungan Semakin Bergairah

Related Articles

Back to top button